Sabtu, 25 Mei 2019 15:48 WITA

Sambut Beautiful Malino, Pemda Gowa Gandeng PHRI

Editor: Aswad Syam
Sambut Beautiful Malino, Pemda Gowa Gandeng PHRI
Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, memberikan materi kepada insan perhotelan di Gowa. Ini dalam rangka menyambut Beautiful Malino.

RAKYATKU.COM, GOWA - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan, mengadakan One Day Training Service Excellent & Selling Technique.

Kegiatan itu, bertempat di Hotel Bukit Indah Malino, Gowa. Kegiatan  diikuti 50 peserta. 

Pelatihan ini merupakan program rutin yang difasilitasi BPD PHRI Sulawesi Selatan, dalam meningkatkan sumber daya manusia di kabupaten-kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, kegiatan serupa sudah dilaksanakan di Bone, Bulukumba, Soppeng, dan Takalar.

Pelatihan tersebut, menghadirkan pemateri dari PHRI Sulsel, antara lain, Junaidi Salam (Ketua IHGMA), dan Aridessa Pakki (General Manager Ramedo Hotel).

Loading...

Ketua BPD PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan skill para insan perhotelan di Malino. 

Anggiat berharap, para peserta melalui BPC PHRI Gowa, dapat berinisiatif untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk pariwisata di Gowa. 

"Apabila teman-teman peserta ada yang ingin cross training di Makassar, PHRI Sulsel siap untuk memfasilitasi," jelasnya.

Sekretaris BPC PHRI Gowa, Khadir mengucapkan terima kasih kepada BPD PHRI Sulsel, karena telah membuat pelatihan yang tujuannya membuat mereka berbenah untuk menyambut Beautiful Malino pada Juli mendatang.

Loading...
Loading...