Sabtu, 25 Mei 2019 14:25 WITA

Di Lapak Lazada, Pengunjung Bertanya, "Bisakah Dipakai Bunuh Diri Ini Alat?"

Editor: Aswad Syam
Di Lapak Lazada, Pengunjung Bertanya,
Alat yang dijual Lazada.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Menjadi penjual daring, kadang-kadang sulit dan bahkan lebih sulit dalam berurusan dengan troll online.

Semakin sulit jika produk yang Anda jual agak aneh atau unik, yang mengundang troll untuk menyerang lebih banyak lagi.

Seorang penjual Lazada memasang alat traksi serviks untuk dijual, yang merupakan jenis alat ortopedi untuk meringankan sakit leher dan punggung. Sedikit yang mereka tahu, troll memburu-buru halaman dan mengajukan pertanyaan konyol.

Namun, penjual Lazada mengambil jalan besar dalam menghadapi situasi ini, bahkan memberikan troll jawaban jujur ??untuk setiap reaksi negatif mereka terhadap perangkat.

Namun, tidak semua permainan dan kesenangan. Bunuh diri adalah sesuatu yang tidak boleh dianggap enteng, dan penjual tahu ini. Karenanya semua jawaban dibuat dengan hati-hati, bahkan meminta para troll untuk lebih menghargai hidup.

Loading...

Sampai sekarang, daftar produk di Lazada telah menerima 45 pertanyaan, dengan semuanya dijawab oleh penjual. Beberapa pengguna memuji penjual karena sangat sabar, dan satu pengguna bahkan menawarkan untuk menyewa penjual untuk melakukan layanan pelanggan.

Berurusan dengan troll bisa jadi menyebalkan, tetapi penjual online telah memberikan contoh yang bagus, terutama ketika berurusan dengan masalah sensitif seperti bunuh diri dan melukai diri sendiri.

Perangkat penarik leher mungkin sebenarnya bermanfaat bagi mereka yang menatap layar untuk waktu yang lama, seperti sebagian dari kita di kantor.

Loading...
Loading...