Sabtu, 25 Mei 2019 12:58 WITA

Siswa SMU Rekam Adegan Seksnya dengan Siswi SMP, Lalu Kirim ke Teman Kelas

Editor: Aswad Syam
Siswa SMU Rekam Adegan Seksnya dengan Siswi SMP, Lalu Kirim ke Teman Kelas
Jeremiah Horton (kanan), saat memasukkan pembelaan.

RAKYATKU.COM, OHIO - Seorang siswa SMA Ohio, secara diam-diam memfilmkan dirinya berhubungan seks dengan seorang gadis berusia 14 tahun. 

Dia lalu mengirim video itu kepada teman-teman sekelasnya. Siswa tersebut, harus mendaftar sebagai pelanggar seks selama 25 tahun ke depan.

Jeremiah Horton (18), dijatuhi hukuman pada Kamis, 23 Mei 2019 di Hamilton County Common Pleas Court di Cincinnati, setelah mengaku bersalah bulan lalu atas tuduhan kejahatan pornografi anak.

Selain mendaftar sebagai pelanggar seks Tingkat 2, Horton dijatuhi hukuman enam bulan di River City Correctional Center, sebuah alternatif penjara yang berfokus pada merehabilitasi pelanggar nir-kekerasan. Demikian dilaporkan Cincinnati Enquirer.

Jaksa mengatakan, pada September, kurang dari sebulan setelah ia berusia 18 tahun, Horton mengirim rekaman video kamera tersembunyi ke teman-teman sekelasnya.

Horton ditangkap setelah ibu korban mengetahui video itu, dan melapor ke polisi. 

Dua anak laki-laki dan seorang perempuan yang kemudian menyebarkan video tersebut kepada siswa lain lewat Snapchat dan pesan teks kelompok, ikut dituntut.

Loading...

Ketiga remaja dijatuhi hukuman percobaan dengan berbagai persyaratan.

Pada sidang pembelaan Horton bulan lalu, seorang petugas pengadilan mengatakan, korban dan keluarganya setuju dengan pembelaan itu dan merekomendasikan hukuman, WKRC-TV melaporkan. 

Horton, yang merupakan senior dan bermain di tim sepak bola, diusir dari North College Hill High School.

Pengacara Horton, Carl Lewis, menyebut insiden itu sebagai 'ketidakpercayaan anak muda.'

"Aku ragu dengan serius, apakah kamu akan melihat pemuda ini lagi dalam sistem peradilan pidana," kata Lewis. 

Loading...
Loading...