Sabtu, 25 Mei 2019 10:55 WITA

Video Perampok Berkapak Ancam Kasir, Saat Ditodong Pistol Dia Berlutut Minta Ampun

Editor: Aswad Syam
Video Perampok Berkapak Ancam Kasir, Saat Ditodong Pistol Dia Berlutut Minta Ampun
Perampokan di Oregon. Perampok tampak mengancam kasir dengan kapak, dan kasir balik menodongkan pistol.

RAKYATKU.COM, OREGON - Sebuah video dirilis polisi. Tentang perampokan di sebuah supermarket di Oak Grove Plaid Pantry di Portland, Oregon. Peristiwanya sekitar pukul 1 pagi, 28 April.

Dalam video itu, tampak seorang kasir ditodong kapak oleh seorang perampok bertopeng. Dia lalu berbalik menodong perampok tersebut dengan pistol. 

Melihat pistol kasir, si perampok lalu meletakkan kapaknya, lalu berlutut memohon ampun.

Sebelumnya, perampok tersebut mondar-mandir di trotoar di luar toko, sebelum memasuki dan mendekati konter.

Dia mengeluarkan kapak dari sakunya saat dia menghadapi kasir yang bertugas. Beberapa detik kemudian, kasir dengan tenang menarik pistol dari sakunya sendiri dan mengarahkannya ke perampok yang tertegun. 

Tersangka tak dikenal meletakkan kapak di atas meja, sebelum mengangkat tangannya ke udara. Ketika kasir mengeluarkan telepon untuk memanggil polisi, perampok berlutut dan mulai meminta maaf.

"Maafkan saya. Saya akan pergi," katanya, menurut pernyataan dari Kantor Sheriff Kabupaten Clackamas.

Loading...

Beberapa saat kemudian, tersangka lari keluar dari toko dan menjauh dari tempat kejadian. 

Polisi kemudian datang dengan anjing untuk mencoba dan melacak si perampok, tetapi mereka tidak dapat menemukannya.

Kantor sheriff merilis video pengawasan, dengan harapan bahwa masyarakat dapat membantu menemukan tersangka setelah perampokan pada 28 April.

"Kami ingin menyatukan kembali Anda dengan kapak yang Anda tinggalkan setelah petugas menjawab dengan pistol dan telepon 911, dan Anda melarikan diri dari tempat kejadian," Clackamas County Sheriff Sgt. Kata Marcus Mendoza, berbicara kepada tersangka dalam pernyataan tertulis.

Petugas toko yang tidak disebutkan namanya mengatakan, perampok itu tampaknya berusia awal 20-an dan tingginya sekitar 5 kaki 5 inci.

Dia terakhir terlihat mengenakan jaket hitam dengan kerudung, topeng ski hijau tua, celana khaki dan sepatu kets gelap dengan sol putih, kata polisi.

Loading...
Loading...