Sabtu, 25 Mei 2019 06:30 WITA

Berita Terpopuler: Menteri Mabuk Bareng Wanita, Anak Menderita, hingga Wahyu Jayadi Kurus

Editor: Abu Asyraf
Berita Terpopuler: Menteri Mabuk Bareng Wanita, Anak Menderita, hingga Wahyu Jayadi Kurus
Ustaz Muhammad Arifin Ilham

RAKYATKU.COM - Pasca aksi 21-22 Mei 2019, perhatian banyak orang tertuju pada almarhum Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Banyak kisah menarik selama hidup.

Selain itu, berita-berita lokal yang sempat viral juga bikin penasaran pembaca. Itu terlihat dari tren pembaca sepanjang Jumat (24/5/2019).

Berikut ini tiga berita terpopuler di Rakyatku.com:

1. Anak Sulung Wahyu Jayadi Rutin Jalani Konsultasi Psikiater

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wahyu Jayadi bertanggungjawab atas perbuatannya yang menghabisi nyawa Sitti Zulaiha. Kini ia harus mendekam di balik jeruji besi.

Tidak hanya kepada diri wahyu jayadi, namun keluarga secara otomatis ikut menanggung risiko.Terlebih kepada buah hati eks dosen ini.

Selama ini wahyu jayadi dikenal sebagai sosok ayah yang memiliki kedekatan lebih dengan anaknya. 

"Setiap pulang kantor ia rutin bermain dengan anak-anaknya. Ia sisipkan waktunya satu sampai dua jam," ungkap kuasa hukum wahyu jayadi kepada Rakyatku.com, M Shyafril Hamzah.

Karena kebiasaan itu, anak sulung Wahyu yang kini duduk di bangku kelas dua SMP mengalami tekanan jiwa. BACA SELENGKAPNYA

Loading...

2. Kala Ustaz Arifin Melihat Menteri dan Wakil Rakyat Mabuk Bersama Wanita

RAKYATKU.COM - Arifin Ilham dikenal sebagai ustaz kondang yang kesehariannya disibukkan dengan dakwah dan zikir di berbagai tempat. Ia mengawali kegiatan zikiran pada 1996. Ternyata ada kisah menarik di balik itu.

“Diawali saya pergi ke diskotik pada malam tahun baru 1996. Mulanya habis ceramah, salah satu jemaah yang baru pulang dari Amerika bilang, 'Ustadz ini, yang diceramahi orang-orang baik semua. Sekali-sekali dong ke diskotik.' Akhirnya saya  datang ke diskotik, pertama sekaligus yang terakhir. Saya dibawa ke hotel. Saya dibawa ke ruangan khusus yang ada kameranya. Dari ruang itu, kami melihat ada salah seorang pejabat menteri dan wakil rakyat. Mereka minum bersama cewek-cewek. Saya menangis, kok negeri ini pemimpinnya seperti itu? Pulang dari situ saya terus menangis. Saya minta petunjuk bagaimana memperbaiki diri dan negeri ini. Mulailah tangisan terwujud dalam zikir,” ungkap Arifin Ilham. BACA SELENGKAPNYA

3. Bukan karena Puasa Badan Kekar Wahyu Jayadi Hilang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penyesalan memang selalu di belakang. Seperti halnya seorang dosen yang nekat menghabisi nyawa rekan kerjanya. Dia adalah Wahyu Jayadi.

Kuasa Hukum pelaku pembunuh Sitti Zulaiha itu, M Shyafril Hamzah mengatakan, kliennya Wahyu Jayadi mengeluh karena tidak bisa lagi berolahraga seperti biasanya.

"Wahyu mengeluh, sebab selama ini dia memiliki kebiasaan berolah raga. Salah satunya berlari," ungkapnya kepada Rakyatku.com ditemui di kantor hukumnya di Jalan Rusa Makassar, Kamis (23/5/2019) lalu.

Karena tidak lagi melakukan rutinitasnya, kata M Shyafril Hamzah, Wahyu Jayadi mengalami penurunan berat badan. BACA SELENGKAPNYA

Loading...
Loading...