Jumat, 24 Mei 2019 17:34 WITA

Hari Pertama, Pengambilan Tiket Mudik Gratis Membludak

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hari Pertama, Pengambilan Tiket Mudik Gratis Membludak
Ist.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan kembali menyelenggarakan BUMN Mudik Bareng Idul Fitri 2019. 

Para pemudik diberangkatkan secara gratis dengan menggunakan dua moda transportasi yaitu darat dan laut. Untuk moda angkutan laut yang sudah mendaftar 1.225  dan angkutan darat 556 orang.

Sebelum berangkat, para pemudik harus melakukan verifikasi dan pengambilan tiket mudik di ruang rapat Lantai 2 dan 3 Kantor Cabang Jasa Raharja Sulsel.

Verifikasi dan pengambilan tiket dijadwalkan berlangsung selama lima hari terhitung mulai tanggal 23 hingga 27 Mei 2019.

Pengambilan tiket dibagi dua gelombang. Gelombang pertama tanggal 23 – 25 Mei 2019 untuk moda angkutan laut, dan gelombang kedua tanggal 25 – 27 Mei 2019 untuk moda angkutan darat.

Hari Pertama, Pengambilan Tiket Mudik Gratis Membludak

Loading...

Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Jahja Joel mengatakan, pada hari pertama dibuka sudah ada 888 calon pemudik moda angkutan laut yang mengambil tiket.

Jahja Joel mengimbau kepada para pemudik yang sudah mendaftar untuk segera melakukan verifikasi dan pengambilan tiket.

"Bagi yang telah melakukan verifikasi dan pengambilan tiket agar mempersiapkan diri dengan memperhatikan jadwal keberangkatan, dan hadir 2 jam sebelum keberangkatan," kata Jahja Joel dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (24/5/2019).

Selain itu, Jahja Joel meminta para pemudik untuk menjaga kesehatan dan keselamatan selama dalam perjalanan.
 

Loading...
Loading...