Jumat, 24 Mei 2019 23:15 WITA

Rangkul Tangan Kapolres, Penyekapan Istri Ketua KPU Cianjur Diduga Urusan Rumah Tangga

Editor: Abu Asyraf
Rangkul Tangan Kapolres, Penyekapan Istri Ketua KPU Cianjur Diduga Urusan Rumah Tangga
Yanti (kanan) menceritakan kejadian yang dialaminya kepada Kapolres Cianjur AKBP Soliyah. (FOTO: PIKIRAN RAKYAT)

RAKYATKU.COM - Yanti trauma berat. Istri ketua KPU Cianjur Hilman Wahyudi itu disekap dua orang tak dikenal pada Kamis malam (23/5/2019).

Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah sempat mendatangi langsung TKP. Soliyah datang ke rumah Yanti di Kampung Karangtengah RT 002/009, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Sambil merangkul tangan Kapolres, Yanti menceritakan kejadian yang dia alami. Katanya, saat itu dia hendak salat isya. Tiba-tiba dua orang tak dikenal yang menggunakan penutup muka, masuk ke dalam rumah lewat pintu depan yang belum dikunci.

Saat itu, Yanti hanya berdua dengan anaknya yang masih kecil.

Begitu masuk, pelaku langsung mengikat Yanti dengan tambang plastik. Kedua pelaku lalu menyeret dia ke belakang rumah. Di situ, pelaku meminta dia menelepon suaminya yang masih berada di luar rumah.

Loading...

Beruntung, kejadian malam itu segera diketahui oleh warga sekitar. Aksi kedua pelaku dipergoki tetangga sebelum keduanya merampas harta ataupun melukai korban.

Kasatreskrim AKP Budi Nuryanto, mengaku, belum bisa menyimpulkan motif dari kejadian itu. Pasalnya, berdasarkan hasil komunikasi dengan korban dan suaminya, diduga kejadian itu dilatarbelakangi oleh urusan rumah tangga.

"Kita masih dalami, tapi dari informasi awal kita duga motifnya urusan rumah tangga. Jika memang ada perkembangan kita informasikan lagi," kata Budi.
 

Loading...
Loading...