Jumat, 24 Mei 2019 09:47 WITA

Anak Sulung Wahyu Jayadi Rutin Jalani Konsultasi Psikiater

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Andi Chaerul Fadli
Anak Sulung Wahyu Jayadi Rutin Jalani Konsultasi Psikiater

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wahyu Jayadi bertanggungjawab atas perbuatannya yang menghabisi nyawa Sitti Zulaiha. Kini ia harus mendekam di balik jeruji besi.

Tidak hanya kepada diri wahyu jayadi, namun keluarga secara otomatis ikut menanggung risiko.Terlebih kepada buah hati eks dosen ini.

Selama ini wahyu jayadi dikenal sebagai sosok ayah yang memiliki kedekatan lebih dengan anaknya. 

"Setiap pulang kantor ia rutin bermain dengan anak-anaknya. Ia sisipkan waktunya satu sampai dua jam," ungkap kuasa hukum wahyu jayadi kepada Rakyatku.com, M Shyafril Hamzah.

Karena kebiasaan itu, anak sulung Wahyu yang kini duduk di bangku kelas dua SMP mengalami tekan jiwa.

Loading...

"Anak tertua wahyu jayadi yang sudah kelas dua SMP trauma, sering menangis sendiri karena trauma tiba-tiba ditinggal ayahnya. Karenanya dia rutin konsultasi kepada dokter psikiater," bebernya.

Tidak hanya itu imbas perbuatan wahyu jayadi, anak sulung wahyu terbebani pikiran hingga di sekolah. Bahkan, anak sulung eks dosen olahraga ini acap kali dipantau oleh ibunya di sekolah.

"Dia juga sering terdiam di sekolah. Maka dari itu, Ibu dan tantenya sering memantaunya di sekolah. Guru juga meminta siswa lain untuk tidak menyinggung hal tersebut," pungkasnya.

Loading...
Loading...