Kamis, 23 Mei 2019 22:42 WITA

Tawaran Jabatan ke Prabowo-Sandiaga Terus Berdatangan

Editor: Adil Patawai Anar
Tawaran Jabatan ke Prabowo-Sandiaga Terus Berdatangan
Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak.

RAKYATKU.COM - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyebut banyak tawaran jabatan yang dilayangkan kepada sang paslon. Namun, tak dijelaskan dari mana tawaran itu datang. 

"Banyak sekali tawaran-tawaran jabatan ke Prabowo, Bang Sandi. Bang Sandi berulang kali menyebutkan bahwa ia tidak akan tertarik dengan tawaran-tawaran jabatan," ujar Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dilansir detik.com, Kamis (23/5/2019). 

Eks Ketum Pemuda Muhammadiyah itu menegaskan Prabowo selama ini tak ingin ada lobi politik. Apalagi, bagi-bagi jabatan kepadanya. 

"Pak Prabowo itu poinnya tidak ingin lobi-lobi politik, apalagi bagi-bagi jabatan," kata dia.

Loading...

Kendati demikian, Dahnil mengaku tak tahu apa jabatan yang ditawarkan kepada Prabowo maupun Sandiaga. Namun, dia menegaskan selama ini Sandiaga juga selalu menolak tawaran itu. 

"Bang Sandi tidak pernah tertarik. Saya tidak tahu persis tawaran-tawaran itu. Yang jelas kalau ada tawaran begitu, Bang Sandi tidak terbuka pada upaya lobi-lobi jabatan," pungkas Dahnil.    

Loading...
Loading...