Kamis, 23 Mei 2019 18:02 WITA

Bos PSM Temui Pj Wali Kota Makassar Curhat soal Infrastruktur Lapangan

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Nur Hidayat Said
Bos PSM Temui Pj Wali Kota Makassar Curhat soal Infrastruktur Lapangan
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan kembali berlaga di hadapan para pecinta sepak bola di Stadion Andi Mattalatta pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyampaikan hal tersebut saat bertandang ke Rumah Jabatan Wali Kota Makassar siang tadi, Kamis (23/5/2019).

"Besok malam (24/5/2019) akan digelar liga pertandingan PSM Makassar vs Badak Lampung FC dalam laga pekan ke-2 Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta," ungkap Appi, sapaan akrabnya.

Selain meminta kehadiran Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, untuk menyaksikan laga besok malam, juga membeberkan kondisi fisik lapangan saat ini yang menurutnya perlu sentuhan dan recovery serius. Itu agar stadion kebanggaan Kota Makassar ini juga dapat dimanfaatkan pada laga skala internasional.

Menurut Appi kondisi, lapangan saat ini di antaranya lantai dan lampu yang sangat tidak memadai sehingga membutuhkan pembenahan.

Loading...

"Kualitas tim sudah mantap tinggal bagaimana perbaikan sarana dan infrastruktur lapangan," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut Iqbal Suhaeb mengaku akan mengordinasikan dengan pihak terkait agar kendala yang disampaikan dapat segera diatasi segera.

"Pemerintah Kota Makassar mengapresiasi kerja sama dan kesolidan tim PSM Makassar dalam membawa nama kota ini dalam skala nasional maupun internasional, olehnya itu akan diupayakan untuk membantu beberapa perbaikan dan kebutuhan yang mendesak," tuturnya.

Dalam pertemuan ini, Appi memberikan kaos berwarna merah bertuliskan PSM Makassar kepada Iqbal Suhaeb.

Loading...
Loading...