Kamis, 23 Mei 2019 17:09 WITA

"Aku Merasa Seperti Robinhood," Wanita Muda di Inggris Jual Foto Dadanya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Foto: Sunday Mail

RAKYATKU.COM - Pemenang Lotere termuda di Inggris, Jane Park mengungkapkan dia menjual foto payudaranya secara online seharga £50 atau sekitar Rp1 juta. Meski demikian, dia menyangkal aksinya itu untuk sesuatu yang kotor.

Wanita berusia 23 tahun itu menjelaskan bahwa dia mulai mengambil gambar-gambar cabul untuk tujuan yang baik, dikutip dari Mirror, Kamis (23/5/2019).

"Merasa sangat berdaya! Saya telah menjual foto topless online kepada pria yang ingin melihat payudaraku seharga £ 50 + & menyumbangkan uang itu untuk amal," cuitnya di Twitter.

"Aku merasa seperti RobinHood, mengambil dari pria kaya yang ingin menyimpang & memberi kepada yang kurang kaya yang ingin makan. #Kekuatan #Robinhood."

Dia bersikeras pemintal uang barunya tidak ada hubungannya dengan saldo banknya.

"Sebelum orang-orang mulai bertanya ... 1) Tidak, aku tidak memposting foto telanjang," lanjutnya.

"2) Tidak, aku tidak skint dan 3) Tidak, aku tidak butuh pekerjaan baru, aku sudah punya satu menjadi pemilik untuk properti saya dan mengelola investasi saya. Ini murni tentang perasaan diberdayakan dan membantu orang lain."

Jane dikabarkan ingin menuntut EuroMillions, mengklaim kemenangan itu telah menghancurkan hidupnya.

“Saya memiliki hal-hal materi tetapi terlepas dari itu hidup saya kosong. Apa tujuan hidup saya? ”Katanya kepada Sunday People.

Loading...

"Saya pikir itu akan membuat [hidup saya] sepuluh kali lebih baik tetapi itu membuatnya sepuluh kali lebih buruk.

"Saya berharap saya tidak punya uang hampir setiap hari.

"Aku berkata pada diriku sendiri, 'Hidupku akan jauh lebih mudah jika aku tidak menang.'"

Sejak mengantongi uang tunai dari tiket pertama yang dibelinya, Jane telah menjalani lift gelandangan Brasil yang rusak dan makeover senilai £ 50,000.

Orang asli Edinburgh itu juga memperlakukan dirinya sendiri dengan BMW £ 25.000, VW Beetle £ 17.000 dan Range Rover £ 18.000 yang disesuaikan.

Dia mengambil liburan dua bulan ke Magaluf setelah berhenti dari pekerjaannya yang dibayar 8 poundsterling, membeli chihuahua dan rumah dengan tiga kamar tidur.

Namun, dia pindah kembali ke flat ibunya setelah mendapati hidup sendirian sebagai "kerja keras dan stres".

Loading...
Loading...