Senin, 01 Agustus 2016 10:20 WITA

Lagi, Polres Parepare Gagalkan Penyelundupan Sabu 2 Kg

Penulis: Vera Bahali
Editor: Vkar Sammana
Lagi, Polres Parepare Gagalkan Penyelundupan Sabu 2 Kg

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Personel Polsek KPN jajaran Polres Parepare berhasil menggagalkan aksi penyelundupan narkoba jenis sabu, sebanyak 2 kilogram. Barang bukti sabu itu disita dari tangan 4 oran tersangka, Senin (1/8/2016) sekira pukul 00.30.

Adalah, SD (41) warga Desa Lerang, Kecamatan Matiro Sompe, Kabupaten Pinrang,
UD ( 28) warga Jalan Jembatan Bongko, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, EA (25) warga Desa Padaidi Barugae, Kecamatan Matiro Bulu, Kabupaten Pinrang, dan AB (29) warga Barugae, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang.

Penangkapan ini berawal dari tertangkapnya SD dan UD di Pelabuhan Parepare lantaran keduanya masing-masing membawa sabu seberat 1 kilogram. Setelah diinterogasi petuga langsung mengamankan EA dan AB, dua orang yang akan menjemput 2 kilogram sabu-sabu itu.

loading...

Lagi, Polres Parepare Gagalkan Penyelundupan Sabu 2 KgKeempat orang itu langsung digelandang ke Mapolsek KPN guna penyelidikan lebih lanjut. Saat diinterogasi, tersangka SD dan UD mengakui kalau barang tersebut di tujukan kepada SK dan SU yang saat ini baerada di Lembaga Pemasyarakatan Makassar (Lapas Narkoba Bollangi, Kabupaten Gowa), keduanya menyatakan, hanya dijanjikan upah 30 Juta dari pemilik barang.
 

Tags
Loading...
Loading...