Kamis, 23 Mei 2019 13:10 WITA

Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Warga Kota Parepare Gelar Salat Gaib

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Warga Kota Parepare Gelar Salat Gaib
Ustaz Arifin Ilham.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham menyimpan duka mendalam bagi umat Muslim utamanya di Indonesia.

Di Kota Parepare, Sulsel, jamaah Masjid Raya Kota Parepare melaksanakan salat Gaib untuk mendoakan ulama fenomenal yang dikenal sebagai Pimpinan Majelis Az-zikra ini.

"Marilah kita bersama-sama mendirikan salat Gaib untuk Al Mukaromah, Ustaz Arifin Ilham yang berpulang ke Rahmatullah tadi malam, semoga segala kebaikan diberikan Allah SWT untuk beliau," kata Hasyim, Imam Masjid Raya Kota Parepare, usai melaksanakan salat Zuhur, Kamis(23/5/2019).

Loading...

Sementara itu, Ketua Harian Pengurus Masjid Raya Kota Parepare, Syamsul Latanro mengaku umat Muslim khususnya di Kota Parepare sangat kehilangan sosok Ustaz Arifin Ilham.

"Kita kehilangan sosok ulama besar, setelah sekian lama berjuang melawan sakit, ternyata Allah SWT lebih menyayangi beliau, kita berharap berpulangnya beliau membawa hikmah bagi kita semua, untuk lebih mendekatkan diri kepadanya, apalagi ini adalah bulan Ramadan," tandasnya.
 

Loading...
Loading...