Kamis, 23 Mei 2019 12:56 WITA

Nurdin Abdullah Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Demo di Jakarta 

Penulis: Fathul Khair - Arfa Ramlan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nurdin Abdullah Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Demo di Jakarta 
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, (tengah) dan Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb (kiri) bersama Rektor Unhas, Dwia Aries Tina Pulubuhu (kanan) memberikan keterangan terkait Pilpres di gedung Rektorat Unhas, Makassar, Kamis (23/05/2019). Foto: Arfa Ramlan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya peserta demo di Jakarta. 

"Tentu kita menyampaikan juga belasungkawa kepada saudara-saudara kita yang korban mudah-mudahan amalnya diterima oleh Allah SWT," kata Nurdin Abdullah, Kamis (24/5/2019).

Meski demikian, Nurdin Abdullah bersyukur, Indonesia masih tetap kondusif, termasuk di Sulawesi Selatan kita dalam suasana damai.

"Untuk itu kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan saya menyampaikan terimakasih atas nama pemerintah yang telah menyikapi penetapan KPU," kata mantan Bupati Bantaeng itu. 

Loading...

Nurdin Abdullah Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Demo di Jakarta 

Ia juga mengapresiasi para petugas TNI dan Polri yang telah bekerja keras mengamankan Kota Jakarta, dan beberapa kota-kota lain saat mengamankan aksi unjuk rasa.

"Sekali lagi kita mengapresiasi aparat keamanan TNI dan Polri dan seluruh penyelenggara KPU maupun Bawaslu yang kedua sebagai warganegara yang baik menghargai konstitusi kalau ada," jelasnya.

Loading...
Loading...