Kamis, 23 Mei 2019 12:03 WITA

Usai Melantik, Gubernur Sulsel Sanjung Abdul Hayat

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Usai Melantik, Gubernur Sulsel Sanjung Abdul Hayat
Sekda Sulsel, Abdul Hayat. (Foto/Fathul Khair)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyanjung Sekda Sulsel yang baru dilantik, Abdul Hayat. Hayat dilantik di ruang pola kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (23/5/2019).

Usai melantik, Nurdin Abdullah memberikan sambutannya di atas podium. Di hadapan ratusan undangan yang hadir, Nurdin Abdullah menyebut Hayat seorang pamong yang punya banyak prestasi. 

"Jujur saja Pak Hayat ini telah menduduki jabatan tertinggi di pamong. Saya yakin dan percaya, Pak Hayat ini dimulai dari daerah, provinsi, ke nasional. Terakhir menjadi Direktur Kemiskinan (Kemensos)," ujar Nurdin. 

Kata Nurdin, memegang jabatan di Kementerian tidak mudah. Sehingga integritasnya tidak diragukan lagi. 

"Kami yakin prestasi beliau pasti bagus. Pak Hayat diantara pejabat-pejabat Kementerian Sosial, dan ini adalah wujud dukungan Kemensos kepada Pak Hayat. Dan bisa dilihat tokoh-tokoh Barru juga pada hadir. Pak Hayat ini orang dicintai di Barru," tambahnya. 

Loading...

Belum lagi pengalaman kerjanya di Kemensos lanjut Nurdin, Hayat kata dia bekerja dengan hati. Hal itu sesuai dengan apa yang saat dibutuhkan di Pemprov Sulsel. 

"Kita berharap Pak Hayat ini tidak hanya bekerja sesuai aturan saja, tapi menggunakan hati. Karena menangani kemiskinan itu, orang yang punya hatu. Kalau tidak punya hati sangat sulit," jelasnya. 

"Titipan saya, kita berharap betul-betul Pak Hayat ini memberikan peran sebagai Sekda," pungkasnya. 
 

Loading...
Loading...