Kamis, 23 Mei 2019 02:32 WITA

Anak Kedua Ustaz Arifin Ilham: "I Love U Abi Because Allah"

Editor: Mays
Anak Kedua Ustaz Arifin Ilham:
Ameer Azzikra dan Ustaz Arifin Ilham

RAKYATKU.COM, JAKARTA  - Ustaz Arifin Ilham wafat setelah menghadapi masa kritis di rumah sakit di Penang, Malaysia. Ucapan duka mengalir di media sosial, salah satunya anak kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra.

Di akun instagram pribadinya, Ameer mengunggah foto berdua dengan Arifin Ilham saat masih sehat. Keduanya tampak tersenyum memakai baju berwarna biru. Dalam foto itu tangan kanan Arifin juga memegang pipi Ameer sambil tersenyum.

Dalam foto itu, Ameer menuliskan caption seraya mendoakan ayahnya. Dia berharap amal ibadah dan kebaikan Arifin diterima oleh Allah SWT. 

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, selamat jalan abiku sayang @kh_m_arifin_ilham smoga Allah SWT menerima smua amal kebaikan abi dan mengampuni semua dosa abi, maafin ameer belum bisa jadi anak yang terbaik buat abi, ameer sayang abi karna Allah, sangaattt sayangg, mungkin ini yang terbaik, semua kejadian sudah Allah tetapkan, smoga abi meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, Aamiinn, i love u Abi because Allah... #lovelyfather," tulis Ameer dalam akun instagramnya @ameer_azzikra seperti dilihat detikcom, Rabu (22/5/2019).

Kabar duka Ustaz Arifin Ilham disampaikan putra Arifin lainnya, Alvin Faiz, via unggahan di Instagram. Arifin meninggal pada usia 49 tahun pukul 23.20 waktu Penang.

loading...

"InnalillahiwainnailaihirojiunTelahwafatAbikamitercintaAbi @kh_m_arifin_ilham," tulis Alvin.

Loading...
Loading...