Rabu, 22 Mei 2019 20:02 WITA

Gelar Syukuran, Andre: Ternyata Banyak Rakyat yang Percayakan Kami sebagai Wakil

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
Gelar Syukuran, Andre: Ternyata Banyak Rakyat yang Percayakan Kami sebagai Wakil
Andre Prasetyo Tanta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon legislatif DPRD Sulsel yang berhasil lolos, Andre Prasetyo Tanta, menggelar syukuran di hotel Claro, Rabu, 22/5/2019. Syukuran tersebut dilaksanakan bertepatan dengan jadwal pengumuman hasil pemilu oleh KPU.

"Memang sengaja kita jadwalkan hari ini bersilaturahmi dengan tim, kerabat dan relawan serta rekan-rekan lainnya, sambil menunggu hasil yang telah kita nanti selama ini," ungkap Andre.

Andre menyebut, syukuran yang dirangkaikan dengan buka puasa ini, untuk tetap menjalin silaturahmi dengan pihak-pihak yang telah berjuang selama ini. 

Ia menyebut silaturrahmi bukan hanya dilakukan saat masih menjadi calon legislatif, tapi juga saat terpilih sebagai anggota legislatif. 

"Kami bersyukur diberi amanah oleh rakyat. Terima kasih amanahnya, semoga amanah yang diberikan dapat kami laksanakan dengan baik. Dengan silaturrahmi ini, kita meninggalkan semua yang sudah berlalu dan kembali pererat silaturrahmi," tambahnya.

Saat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel, Andre menyebut akan memperjuangkan yang telah dijanjikan selama kampanye. 

Namun hal tersebut tentu saja akan dilakukan secara bertahap. 

Loading...

"Apa yang sudah saya sampaikan selama ini akan saya jalankan tapi bertahap. Yang paling penting, apa yang sudah kita janjikan akan kita jalankan ke depan, karena jika tidak tak akan didapat lagi kepercayaan dari masyarakat," bebernya.

Dalam pemilihan anggota DPRD Sulsel, Andre berhasil menduduki urutan kedua dalam perolehan suara terbanyak di dapilnya, yakni di dapil Sulsel 1. Sebagai pendatang baru di legislatif, Andre pun mengaku tak akan sungkan untuk belajar kepada legislator senior yang lebih dulu masuk di DPRD Sulsel. 

"Target kita memang bagaimana supaya dapat suara tinggi, dan sebuah kesyukuran kami di peringkat kedua," lanjutnya.

Dia menambahkan, rasa syukur itu tentunya, karena ternyata banyak rakyat yang memercayakan dirinya sebagai wakil mereka. 
Namun Andre tak jemawa. Sebagai pendatang baru, dia mengaku harus banyak belajar dari senior-seniornya di parlemen. 

"Semoga bisa menyesuaikan dan berkolaborasi memajukan Sulsel ke depan," tambah Andre yang baru berusia 24 tahun itu.

Loading...
Loading...