Rabu, 22 Mei 2019 17:14 WITA

Ratusan Karyawan Kalla Group Ikut Khatam Alquran

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ratusan Karyawan Kalla Group Ikut Khatam Alquran

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekitar ratusan karyawan Kalla Group memadati Nipah Mall untuk mengikuti kegiatan rutin amaliah Ramadan yakni Khatam Alquran secara berjamaah, di Rooftop Nipah Mall, Makassar. Rabu, (22/5/2019).  

Kegiatan tersebut dihadirkan untuk memperingati Nuzulul Quran, setiap 17 Ramadan yang merupakan hari diturunkannya Khatam Alquran kepada Nabi Muhammad SAW. 

Kegiatan khatam Alquran ini juga sekaligus dirangkaikan dengan agenda buka puasa bersama seluruh Direksi, Manajemen dan Karyawan Kalla Group. 

Corporate Communication Dept. Head Kalla Group, Nadya Tyagita mengatakan, kegiatan ini dikuti oleh seluruh lini bisnis di bawah Kalla Group.

"Setiap perwakilan lini bisnis tersebut akan membentuk kelompok yang terdiri dari 30 orang, dimana tiap karyawan akan membaca Alquran sesuai pembagian juz yang diterima," ungkapnya. 

Loading...

Setelah buka puasa bersama, kegiatan kemudian diakhiri dengan salat Magrib berjamaah. Para Direksi, Karyawan dan Manajemen tertihat larut dalam suasana penuh kekeluargaan selama kegiatan berlangsung.

Nadya berharap, kegiatan ini akan meningkatkan rasa cinta karyawan terhadap Alquran. 

"Kerja ibadah adalah satu dari budaya perusahaan yang kita pegang teguh. Dimana karyawan menerapkan nilai-nilai ibadah dalam setiap pekerjaannya dan perusahaan memberikan ruang bagi karyawan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT apalagi di bulan suci Ramadan. Khatam Alquran adalah salah satu dari kegiatan rutin kami," terang Nadya.
 

Loading...
Loading...