Kamis, 23 Mei 2019 04:35 WITA

Pengiring Pengantin Diseret ke Tempat Tidur oleh Sekelompok Pria di Tiongkok

Editor: Aswad Syam
Pengiring Pengantin Diseret ke Tempat Tidur oleh Sekelompok Pria di Tiongkok
Pelonco pengiring pengantin.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Rekaman mengerikan telah muncul dari sekelompok pria di sebuah pernikahan di Tiongkok, yang memaksa pengiring pengantin ke tempat tidur, dalam ritual perpeloncoan yang tampak jelas. 

Sekelompok pria ditunjukkan melecehkan empat pengiring pengantin, dan mendorong mereka ke tempat tidur menghadap ke bawah, sementara beberapa pria mulai menarik turun celana mereka. 

Tiga video lain dari ritual 'perpeloncoan' yang sama di pernikahan di Xingtan, Provinsi Guangdong, telah beredar di media sosial Tiongkok.

Enam pria terlihat menumpuk di tiga pengiring pengantin, sementara yang lain terlihat ketakutan. 

Para pengiring pengantin dapat terdengar berteriak dan terlihat berusaha melawan para pria, sementara para pria berdiri dan tertawa.   

Seorang juru bicara kepolisian setempat mengatakan kepada Beijing Times, bahwa mereka tahu insiden itu terjadi dan akan menyelidiki, tetapi mencatat bahwa mereka belum menerima laporan resmi dari siapa pun yang terlibat. 

Loading...

Insiden ini adalah bagian dari ritual perpeloncoan yang disebut 'naohun', yang melibatkan permainan lelucon praktis pada anggota pesta pernikahan. 

Beberapa permainan dalam ritual termasuk 'mengambil pengantin wanita' atau 'kecelakaan gerbang pernikahan' di mana pengantin pria dan pengiring pria bertugas untuk menjemput pengantin wanita dengan menyelesaikan serangkaian tugas. 

Dalam beberapa tahun terakhir, ritual perpeloncoan telah menjadi lebih ganas dan vulgar, dan telah termasuk pengiring mempelai pria meringkuk dan meraba-raba pengiring pengantin.

Loading...
Loading...