Rabu, 22 Mei 2019 14:14 WITA

Massa Bentrok dengan Polisi, Sandiaga Temui Prabowo di Kertanegara

Editor: Abu Asyraf
Massa Bentrok dengan Polisi, Sandiaga Temui Prabowo di Kertanegara
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto mengapit ekonom, Kwik Kian Gie.

RAKYATKU.COM - Unjuk rasa menuntut pemilu jujur dan adil berlangsung ricuh di beberapa titik. Kerusuhan sempat terjadi di Petamburan dan Jalan Jati Baru.

Seorang pengunjuk rasa asal Depok, Farhan Safero (31) tewas tertembus peluruh tajam. Peluru itu mengenai dada bagian atas atau pangkal leher.

Sementara di Petamburan, setidaknya sembilan mobil hangus akibat bentrok antara polisi dan massa, Selasa malam (21/5/2019) hingga Rabu dini hari (22/5/2019).

Di Jalan Jati Baru, massa melempari polisi dengan batu. Sementara polisi membalas dengan gas air mata. Warga juga menemukan sejumlah selongsong peluru di lokasi.

Pada Rabu siang, terlihat cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno merapat ke kediaman Prabowo Subianto. Para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) ikut diundang.

Loading...

Sandiaga terlihat tiba di kediaman Prabowo pukul 12.20 WIB. Dia mengenakan kemeja berwarna biru muda. 

Baca juga: Pantau Persiapan Gugatan ke MK, Prabowo Tiba di Kertanegara

Begitu tiba, Sandiaga langsung memasuki kediaman Prabowo. Dia enggan berkomentar soal kericuhan di aksi 22 Mei yang terjadi sejak semalam. "Nanti ya," kata Sandiaga. 

Kabarnya, Prabowo bersama Sandiaga akan menggelar rapat internal. Rapat tersebut untuk membahas persiapan pengajuan gugatan ke MK.

Loading...
Loading...