Rabu, 22 Mei 2019 13:48 WITA

Wanita Ini Sembunyikan Mayat Ibunya Demi Terima Tunjangan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Wanita Ini Sembunyikan Mayat Ibunya Demi Terima Tunjangan

RAKYATKU.COM - Seorang wanita telah mengakui menyimpan tubuh ibunya di ruang bawah tanah sejak ibunya meninggal lima bulan lalu. Aksinya itu dilakukan untuk mengklaim tunjangan.

Anak perempuan yang tidak disebutkan namanya itu telah ditahan karena penipuan, dituduh berpura-pura ibunya masih hidup untuk mengantongi pembayaran pensiunnya.

Dalam sebuah video, dia mengaku menyembunyikan mayat di desa Mytkyv, di Ukraina, karena dia tidak mampu membayar pemakaman untuk ibunya, dikutip dari Mirror, Rabu (22/5/2019).

"Aku tidak punya uang untuk mengubur mayat itu," katanya. "Kami membungkusnya dan barang-barangnya menjadi selimut dan memindahkan tubuhnya ke ruang bawah tanah."

Loading...

Kemudian dia mengaku kepada polisi bahwa setelah ibunya meninggal pada 2 Januari, dia menyembunyikan mayat itu sambil berpura-pura kepada teman dan tetangga bahwa dia masih hidup, kata sumber kepolisian.

Dia mengaku mengantongi uang pensiun senilai sekitar £ 235, yang dia punya otorisasi untuk diambil atas nama ibunya saat wanita itu masih hidup.

Anak perempuan itu sekarang menghadapi dua tahun "kerja pemasyarakatan" dan akan dipaksa untuk membayar uang pensiun kepada negara.

Tags
Loading...
Loading...