Rabu, 22 Mei 2019 13:37 WITA

Mengejutkan, Otto Hasibuan Bantah Dampingi Prabowo ke MK

Editor: Abu Asyraf
Mengejutkan, Otto Hasibuan Bantah Dampingi Prabowo ke MK
Otto Hasibuan

RAKYATKU.COM - Pengacara senior, Otto Hasibuan membantah telah ditunjuk sebagai ketua tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno untuk menggugat ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Sebelumnya, nama Otto Hasibuan diungkapkan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso, Selasa (21/5/2019).

"Komandannya itu gabungan antara Bang Dasco dan Bang Otto," ujar sekretaris jenderal Partai Berkarya itu.

Politikus Partai Berkarya itu juga mengatakan ratusan pengacara akan masuk dalam tim kuasa hukum Prabowo-Sandiaga. 

Prabowo-Sandiaga rencananya akan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Gugatan tersebut diajukan untuk menyikapi hasil pemilu yang sebelumnya diumumkan KPU. 

Loading...

Dihubungi terpisah, Otto kaget disebut sebagai ketua tim kuasa hukum Prabowo-Sandi ke MK. Jangankan surat mandat, katanya, dirinya bahkan belum berkomunikasi dengan Prabowo maupun Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga hingga saat ini. 

"Saya belum tahu ya. Saya kebetulan empat hari ini di luar kota. Sampai sekarang masih di luar kota. Saya nggak tahu berita tentang itu," ujar Otto, Rabu (22/5/2019). 

Otto pun mengaku sampai saat ini belum mendapatkan surat kuasa dari BPN Prabowo-Sandiaga. Komunikasi dengan kubu tersebut pun disebut Otto belum terjalin.

"Belum ada komunikasi dari BPN, Pak Priyo, Bang Dasco, sehingga belum tahu persis soal itu. Jadi artinya belumlah, tidak ada. Ini saya masih di luar kota ini. Jangankan surat kuasa. Berkomunikasi aja belum," lanjut Otto.

Loading...
Loading...