Kamis, 23 Mei 2019 07:38 WITA

Sebelum Terjun Bareng Putrinya ke Tebing, Ibu Ini Posting Status di Medsos

Editor: Aswad Syam
Sebelum Terjun Bareng Putrinya ke Tebing, Ibu Ini Posting Status di Medsos
Tanja Ludwig

RAKYATKU.COM, SYDNEY - Seorang ibu yang jatuh dari tebing dengan putrinya yang berusia dua tahun di gendongannya, membuat postingan yang mengerikan, sebelum melakukan bunuh diri.

Mayat Tanja Ludwig (33), dan putrinya ditemukan di dasar tebing di bawah hotspot wisata yang indah, Robertson Lookout di Gunung Keira, dekat Wollongong, Sydney, pada Selasa malam.

Dalam salah satu posting media sosial terakhirnya, Ms Ludwig berbagi pesan untuk orang yang menderita masalah kesehatan mental.

"Tidak apa-apa untuk tidak menjadi apa-apa. Kita semua kadang-kadang membutuhkan dukungan," Ms Ludwig memposting ke Facebook, di samping nomor telepon yang menawarkan dukungan dan konseling. 

Para detektif dianggap memperlakukan kematian itu sebagai pembunuhan-bunuh diri yang dilakukan oleh Ludwig, dan sedang menyiapkan laporan untuk koroner. 

Seorang lelaki yang kebingungan, yang diyakini sebagai kerabat, terlihat dihibur oleh paramedis, dan memberi isyarat dengan cemas di tempat parkir mobil lokasi pengamatan Gunung Keira itu.

Seorang pria dan wanita yang tampak tertekan, juga terlihat saling menghibur di tempat kejadian, menurut saksi mata.

Paramedis dijerat menuruni tebing curam dari pengamatan sampai mereka mencapai tubuh dalam pemulihan yang lambat dan panjang.

Loading...

Komandan polisi Distrik Wollongong, Inspektur Chris Craner mengatakan, misi pemulihan akan berbahaya.

"Ini curam, sangat sibuk, kami punya polisi yang datang dari sisi bawah, polisi turun dari sisi atas dan mempertimbangkan helikopter," katanya.

"Ini adalah area berbahaya yang harus kita lalui untuk dengan hormat, mengeluarkan orang-orang ini," tambahnya.

Superintendent Craner menyampaikan duka cita kepada keluarga dan layanan darurat yang bekerja di tempat kejadian.

Tebing itu, adalah tempat pengamatan berjarak sekitar 1,5 jam dari Sydney, dan menawarkan pemandangan Gunung Keira kepada wisatawan dan penduduk setempat.

Jalur pejalan kaki Roberton Lookout berjarak 7,4 kilometer, dan ketinggiannya bervariasi antara 222 dan 476 meter.

Loading...
Loading...