Selasa, 21 Mei 2019 21:16 WITA

Peringati Nuzul Quran, Polres Bantaeng Gelar Buka Puasa Bersama

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Peringati Nuzul Quran, Polres Bantaeng Gelar Buka Puasa Bersama

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana 99, Polres Bantaeng menggelar Nuzul Quran, Doa dan Buka Puasa Bersama TNI-Polri, Bhayangkari, Toga, Tomas, Da'i, Kamtibmas, Wartawan dan Dhuafa, Selasa (21/5/2019).

Dengan mengusung tema yakni "dengan menjadikan al qur'an sebagai pedoman, Polri meningkatkan sinergitas memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang dan pasca penetapan keputusan oleh KPU RI tentang hasil Pemilu 2019.

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan menuturkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka Nuzul Qur'an, Buka Puasa bersama serta Doa untuk menjelang dan pasca penetapan keputusan oleh KPU RI tentang hasil Pemilu 2019.

Dirinya berharap, "semoga dengan (penetapan) putusan KPU,  tidak memberikan dampak bagi (jalannya) keberlangsungan pembangunan di Pemerintahan," ungkapnya.

Adip pun menghimbau, agar masyarakat bisa mendewasakan diri dalam menyikapi hasil Keputusan KPU.

Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin menyampaikan, bahwa apresiasinya terhadap TNI-Polri yang telah mengamankan Kabupaten Bantaeng selama tahapan Pemilu 2019.

Loading...

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bantaeng, kami ucapkan terima kasih terkhusus kepada bapak Kapolres. Kita bangga kepada beliau yang responsif dan peduli kepada masyarakat. Berkat pengamanan (TNI-Polri), sampai sekarang Bantaeng dalam keadaan aman," ungkapnya.

Hal ini pun, kata Sahabuddin, apa yang telah ditanamkan, patut dipertahankan. Ia pun meminta kepada masyarakat agar kembali merajuk silaturahmi pasca Pemilu 2019 ini.

"Semoga ke depan kita bersama Pemerintah Kabupaten Bantaeng bersama untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Bantaeng," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan infaq kepada tukang becak dan anak-anak dari panti asuhan.

Hikmah Nuzul Qur'an dibawakan oleh Ustad Amiruddin. Turut hadir diantaranya para unsur Forkopimda Bantaeng, Ketua KPU Bantaeng Hamzar, Ketua Bhayangkari Bantaeng.

Loading...
Loading...