Selasa, 21 Mei 2019 18:54 WITA

KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Pemenang, Ini Kata-Kata Menggetarkan Sandiaga Uno

Editor: Abu Asyraf
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Pemenang, Ini Kata-Kata Menggetarkan Sandiaga Uno
Sandiaga Uno bersama Mario Irwinsyah bagi-bagi santunan kepada anak yatim.

RAKYATKU.COM - Calon wakil presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya angkat bicara terkait pengumuman KPU terkait hasil Pilpres 2019.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menegaskan bahwa perjuangan belum berakhir. Sesuai tahapan pilpres, paslon yang kalah memang diberi kesempatan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Perjuangan belum berakhir. Saya akan selalu berjuang di samping Pak Prabowo hingga titik darah penghabisan demi pendewasaan demokrasi di negeri ini dan terciptanya sistem demokrasi yang jujur yang adil," cuit Sandiaga Uno di akun Twitternya, Selasa (21/5/2019).

Mantan ketua umum BPP Hipmi ini menyatakan keikutsertaannya dalam pilpres, bukan semata mencari kekuasaan. Ada esensi yang jauh lebih penting dibanding sekadar menang dan berkuasa.

"Tak ada niat sekecilpun kami menjadikan kontestasi politik ini untuk mencari kekuasaan, karena kekuasaan hanyalah milik Allah," tutur Sandiaga Uno.

Loading...

"Kami hadir di sini untuk memperjuangkan harapan besar masyarakat yakni ekonomi yang lebih baik, serta pemerintahan yang lebih berpihak pada rakyatnya," lanjut suami Nur Asia ini.

Selama ini, Sandiaga memang berangkat dari banyak keluhan masyarakat tentang perkonomian bangsa akhir-akhir ini. Harga-harga naik. Makin sulit terjangkau warga kecil.

Namun, pada akhirnya berbagai ide untuk memperbaiki ekonomi dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya tak akan jadi kenyataan. 


 

Loading...
Loading...