Selasa, 21 Mei 2019 18:41 WITA

Lantik Wakil Dekan FBS, Rektor UNM Mengaku Sudah Tunaikan Janji

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Abu Asyraf
Lantik Wakil Dekan FBS, Rektor UNM Mengaku Sudah Tunaikan Janji
Wakil Dekan baru Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (FBS UNM) resmi dilantik di Ballroom Pinisi Jalan AP Pettarani Makassar, Selasa (21/5/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Wakil Dekan baru Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (FBS UNM) resmi dilantik di Ballroom Pinisi Jalan AP Pettarani Makassar, Selasa (21/5/2019).

Keempat wakil dekan yang akan mendampingi Syukur Saud sebagai dekan FBS UNM selama lima tahun, yakni Syahril (Wakil Dekan Bidang Akademik), Muhammad Saleh (Bidang Umum dan Keuangan), Sukardi Weda (Bidang Kemahasiswaan), dan Azis (Bidang Kerja Sama dan Pengembangan).

Rektor UNM, Husain Syam mengaku bersyukur atas terlaksananya proses mutasi hingga pelantikan ini. Dia mengaku kepada pejabat yang dilantik bahwa dirinya sudah memenuhi janji-janji saat ia mencalonkan sebagai orang nomor satu di kampus ini.

"Tentu kita bersyukur karena kita bisa memenuhi tuntutan Organisasi kita. Sepengetahuan saya, janji-janji saya telah penuhi sebelum tiga tahun," ungkapnya diiringi tepukan tangan.

Janji yang dimaksud mantan dekan Fakultas Teknik UNM ini adalah terkait kebijakan organisasi.

"Janji saya terhadap pengelolaan organisasi. Sekarang jabatan wakil rektor IV sudah diakui," bebernya.

Loading...

Selain itu, Husain Syam menyampaikan beberapa raihan-raihannya selama tiga tahun dirinya menjabat sebagai pimpinan tertinggi di kampus ini.

"Dari sisi keuangan, kita berhasil raih BLU.
UNM saat ini menerapkan teaching riset university," tambahnya.

"Selain itu pengembangan SDM, saya terus dorong profesor baru. Setidaknya ada puluhan profesor baru yang lahir selama saya jadi rektor. Tahun kita target delapan profesor baru. Ada 428 doktor yang sebelumnya masih magister," katanya.


 

Loading...
Loading...