Selasa, 21 Mei 2019 02:15 WITA

DPW PGK Sulsel Bantu Pembangunan Masjid Ridha Muhammadiyah Tidung

Editor: Nur Hidayat Said
DPW PGK Sulsel Bantu Pembangunan Masjid Ridha Muhammadiyah Tidung
PGK Sulsel melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Ridha Muhammadiyah Tidung, Senin (20/5/2019).

RAKYATKU.COM - Momentum bulan suci Ramadan menjadi waktu yang dimanfaatkan oleh ummat Islam untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial keagamaan. 

Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Sulawesi Selatan (DPW PGK Sulsel) tidak luput dalam kegiatan tersebut. 

Senin (20/5/2019) bertempat di Masjid Ridha Muhammadiyah Tidung, PGK Sulsel melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan masjid yang dalam tahap renovasi tersebut. 

Dalam kunjungan ini, rombongan PGK Sulsel diterima langsung oleh Usman selaku ketua panitia pembangunan masjid. 

"Bantuan yang kami lakukan ini adalah wujud kehadiran PGK Sulsel dalam agenda pemberdayaam umat, dan bulan Ramadan ini harus kami maksimalkan untuk malakukan kerja kerja sosial keagamaan sebagai bagain dari visi PGK Sulsel yang tidak terpisahkan," kata Munawir Mihsan, Ketua Umum PGK Sulsel.

Setelah dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis, rombongan PGK Sulsel mengadakan buka puasa bersama dengan panitia dan jemaah mesjid. 

"Semoga Ramadan ini menjadi berkah dan kami PGK dapat terus malaksanakan kerja-kerja untuk umat dan bangsa," kata Nawir.

Loading...
Loading...

Berita Terkait