Senin, 20 Mei 2019 19:23 WITA

Tak Diajak Prabowo ke Brunei, Sandiaga Ungkap Pembicaraan dengan Sultan Bolkiah

Editor: Abu Asyraf
Tak Diajak Prabowo ke Brunei, Sandiaga Ungkap Pembicaraan dengan Sultan Bolkiah
Sultan Hassanal Bolkiah

RAKYATKU.COM - Tak ada Sandiaga Salahuddin Uno dalam rombongan Prabowo Subianto ke Brunei Darussalam, Kamis (16/5/2019). Ada apa?

Hari ini, Senin (20/5/2019) cawapres nomor urut 02 itu mengaku tidak diajak. Prabowo bertolak ke Brunei saat Sandi sedang berkunjung ke Makassar menemui para relawan.

Meski demikian, Sandiaga yang ditemui di Mall Pelayanan Publik, Epicentrum, Jakarta Selatan, mengaku tahu keberangkatan Prabowo ke Brunei.

Dia menyebut Prabowo datang khusus untuk bertemu Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah. Ia mengatakan kegiatan itu bersifat pribadi antara sahabat.

"Kegiatan private, kegiatan pribadi. Curhatan dua sahabat lama, tentunya yang diperbincangkan juga hal-hal yang pribadi juga," tambah mantan ketua umum BPP Hipmi itu.

Loading...

Prabowo berangkat ke Brunei Darussalam bersama 11 anggota rombongannya. Mereka menumpang jet pribadi. Ustaz Ansufri Idrus Sambo dan Amien Rais ikut serta dalam rombongan.

Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut Prabowo ke Brunei bukan untuk kabur ke luar negeri.

"Hanya satu hari pulang pergi. Tidak menginap. Untuk bersilaturahmi dengan Sultan Brunei Darussalam," ujar Dahnil.


 

Loading...
Loading...