Senin, 20 Mei 2019 18:53 WITA

Sebelum Ketemu Pangeran Harry, Meghan Markle Kejar-kejar Bintang X-Factor

Editor: Aswad Syam
Sebelum Ketemu Pangeran Harry, Meghan Markle Kejar-kejar Bintang X-Factor
Matt Cardle dan Meghan Markle

RAKYATKU.COM, INGGRIS - The Duchess of Sussex mengirimkan pesan rahasia kepada pemenang X-Factor, Matt Cardle. Itu hanya beberapa bulan sebelum pertemuan pertamanya dengan Pangeran Harry.

Dia dan pemenang X-Factor mulai mengobrol online, ketika Meghan baru saja bercerai.

Hubungan rahasianya dengan penyanyi X-Factor itu dimulai pada 2015. Demikian diungkap The Sun. 

Meghan memuji penyanyi itu, yang saat itu berusia 36 tahun.

Aktris Amerika itu berharap bisa bertemu dengan seorang pria Inggris dan pemain bola  Ashley Cole, saat itu juga sedang mengejarnya.

Salah satu sumber mengatakan kepada surat kabar, bahwa Matt mengikuti Meghan di media sosial, karena dia telah melihatnya di Law Drama dan mengatakan dia adalah bintang cantik. 

"Dia tertegun ketika dia mengikutinya kembali dan mulai mengirim pesan kepadanya," kata mereka. "Dia bilang dia penggemar berat pekerjaannya."

Loading...

Penyanyi itu sangat tersanjung, ketika dia mengatakan bahwa mereka harus bertemu, tetapi buyar ketika Matt bertemu pacarnya, mereka menambahkan.

Sumber lain yang dekat dengan Matt mengkonfirmasi tadi malam, bahwa dia bertukar pesan dengan Meghan, yang mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengawasinya di The X-Factor. 

Dia sekarang menjalin hubungan dengan Amber Hernaman yang berusia 28 tahun dan mengatakan, dia adalah alasan dia bisa keluar dari kecanduan narkoba dan alkohol.  

Meghan bercerai dari suami pertama Trevor Engelson pada Agustus 2013 dan berharap menemukan cinta selama perjalanan ke London.  

Pada suatu malam dengan wartawan Katie Hind pada saat itu, dia mengungkapkan bahwa Ashley Cole telah meminta waktu untuk membawanya keluar. 

Aktris tetap berhubungan dengan kontak media Inggris, sampai dia dan Harry secara terbuka mengungkapkan hubungan mereka pada Juni 2016. MailOnline telah mendekati istana untuk memberikan komentar. 

Loading...
Loading...