Senin, 20 Mei 2019 14:57 WITA

Kejar Pembunuh Sambil Merangkak, Korban Teriak "Allahu Akbar!!!"

Editor: Aswad Syam
Kejar Pembunuh Sambil Merangkak, Korban Teriak
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, BANDUNG - Minggu malam, 19 Mei 2019. Warga yang baru pulang salat tarawih, dikejutkan teriakan "Allahu Akbar" dari dalam sebuah rumah di Kompleks Griya Bandung Indah, Kecamatan Bojong Soang, Bandung, Jawa Barat.

Warga tersebut kemudian mendekat ke sumber suara. Tampak Feri Fadil (34) sedang merangkak dan menunjuk ke arah pelaku melarikan diri.

"Pembunuh!!!" ujar Feri lemah.

Warga tersebut hendak mengejar. Namun dicegah oleh Feri. "Jangan, dia bawa senjata tajam," ujar Feri semakin lemah.

Feri kemudian ambruk. Warga tersebut lalu membonceng motor korban, menuju ke rumah orang tuanya yang masih tinggal di kompleks yang sama.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Loading...

Tidak beberapa lama kemudian, kerabat korban datang ke lokasi. Mereka mencari istri Feri bernama Jihan Noor Shoopi.

Sampai dini hari pencarian dibantu warga. Hingga seseorang terantuk pada karung plastik di dekat kandang kucing. Saat diperiksa, ternyata mayat Jihan di dalamnya.

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan menyebut, pelaku sudah teridentifikasi. Sesuai keterangan dari kakak Feri, pelaku berinisial S dan saat ini dalam pengejaran aparat kepolisian.

Motif sementara adalah masalah utang piutang. Itu diungkap salah seorang rekan terduga pelaku, yang menyebutkan terduga pelaku pamit kepada dirinya hendak menagih utang di Kompleks Griya Bandung Indah.

"Kini kami tengah mengejar pelaku," pungkas AKBP Indra Hermawan.

Loading...
Loading...