Senin, 20 Mei 2019 13:43 WITA

Video Detik-detik Meninggalnya Jemaah Salat Subuh di Masjid Banta-Bantaeng

Editor: Aswad Syam
Video Detik-detik Meninggalnya Jemaah Salat Subuh di Masjid Banta-Bantaeng
Detik-detik almarhum meninggal saat salat subuh.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Senin, 20 Mei 2019. Muhammad Yusuf Sikki (63), Warga Jl. Banta-Bantaeng lorong 3 No. 6 Makassar, wafat saat sedang menunaikan salat subuh.

Itu terungkap dari video CCTV Masjid Shihhatul Iman Komplek Kesehatan Banta-Bantaeng, yang diposting Dekan FTI UMI, Dr Zakir Sabhara di akun Facebook-nya.

Dalam video yang dilihat Rakyatku.com 18 menit saat diposting Zakir Sabhara, tampak almarhum masuk mengenakan kemeja putih dan sarung ungu.

Dia lalu berdiri di saf belakang dan bersiap-siap hendak takbir. Namun tiba-tiba dia langsung duduk. Tak lama kemudian, dia terbaring.

Untuk sejenak, jemaah yang lain, masih khusyuk dalam salatnya. Ketika seorang jemaah dari saf belakang, mendekati almarhum yang tampak menggerakkan tangannya.

Loading...

Jemaah tersebut mendudukkan almarhum sambil mengusap-usap punggungnya, sementara jemaah yang lain masih khusyuk dalam salatnya.

"Jenazah almarhum akan dikebumikan pada hari Senin, 20 Mei 2019 Ba'da Salat Asar di pekuburan keluarga dekat rumah duka," tulis Zakir.

Zakir menambahkan dalam postingannya, almarhum adalah ayah dari Ir. Firman Yusuf, ST., MT., IPP. Ketua Prodi Teknik Pertambangan FTI UMI Makassar.

Loading...
Loading...