Senin, 20 Mei 2019 00:30 WITA

Menolak Diajak Bercinta, Wanita Ini Ditikam Suaminya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Menolak Diajak Bercinta, Wanita Ini Ditikam Suaminya
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seorang pria berinisial IN (38), warga Katingan Tengah, Kalteng, tega menganiaya istrinya, WS (29). Pemicunya, hanya karena keinginan pelaku untuk berhubungan tidak dipenuhi.

Dari informasi yang dihimpun kepolisian termasuk korban, pelaku memang mengalami kelainan seksual atau hypersexual, mempunyai nafsu yang berlebihan.

Kejadian tersebut bermula saat pelaku pulang kerja pada Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 19.30 Eib. Pelaku mandi dan makan. 

Setelah menikmati makanan yang sebelumnya disiapkan istrinya itu, pelaku mendatangi istri yang sedang nonton televisi.

Saat mendekati istrinya itulah, pelaku mengajak korban berhubungan badan. Namun, ajakan pelaku dijawab korban dan beralasan anak belum tidur.

Entah kenapa, tidak lama kemudian pelaku langsung marah dan melakukan kekerasan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Loading...

Akibat serangan yang membabi buta itu, korban mengalami luka pada bagian belakang, bagian bahu kiri, serta pada bagian tangan kiri dan kanan.

Merasa nyawanya terancam, korban langsung menyelamatkan diri ke rumah tetangganya. Sedangkan pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan rumah.

“Waktu itu korban minta menunda karena anaknya belum tidur. Lalu pelaku marah dan melukai korban,” kata Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Adhy Heryanto, dikutip Jpnn, Senin (20/5/2019).

Sekarang kasus penganiayaan ini telah ditangani oleh pihaknya. Mereka sekarang sedang mencari keberadaan pelaku.

“Untuk barang bukti kita mengamankan baju korban, lalu visum korban dan untuk senjata tajam, hingga kita juga dalam pencarian,” pungkasnya.

Loading...
Loading...