Minggu, 19 Mei 2019 17:20 WITA

Marah Putrinya Dibully, Ayah ini Tebas Bocah Berusia 10 Tahun di Sekolah

Editor: Suriawati
Marah Putrinya Dibully, Ayah ini Tebas Bocah Berusia 10 Tahun di Sekolah
Shanghaiist

RAKYATKU.COM - Seorang pria di China membunuh seorang bocah berusia 10 tahun di sekolahnya karena korban selalu mengganggu putrinya.

Menurut laporan Shanghaiist, pria bermarga Wang itu mendatangi sekolah putrinya pada hari Jumat dan menyerang siswa kelas 3 di kelas menggunakan pisau buah.

Korban yang bermarga Liu, sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi meninggal karena luka-lukanya.

Wang ditangkap di sekolah. Menurut pernyataan polisi yang dirilis pada hari berikutnya, ia telah mengakui pembunuhan itu.

Polisi mengatakan bahwa serangan Wang dimotivasi oleh perselisihan antara anak perempuannya dengan Liu.

Namun, screenshot percakapan di grup obrolan orangtua-guru di WeChat menunjukkan bahwa Wang menuduh Liu terus mengganggu putrinya, meskipun telah diminta untuk berhenti melakukannya.

Loading...

Akhirnya, Wang mengancam akan menghadapi bocah itu sendiri.

Guru kemudian berusaha mengatur pertemuan antara orang tua dari dua anak tersebut pada hari Jumat untuk membahas masalah tersebut dan meminta Liu meminta maaf. Namun orang tua Liu dilaporkan tidak muncul.

Setelah serangan itu, ayah Liu menjelaskan bahwa guru telah memberitahunya jika Wang "tidak waras" dan dia kemungkinan akan menghadapi kekerasan, jadi dia langsung pergi setelah mengantar putranya ke sekolah.

Dia juga mengklaim bahwa dia tidak pernah diberitahu sebelumnya tentang penindasan, yang diduga telah berlangsung lebih dari satu tahun.

Sementara itu, kepala sekolah telah ditangguhkan sementara penyelidikan sedang dilakukan.

Loading...
Loading...