Minggu, 19 Mei 2019 10:37 WITA

Minta Cerai, Ibu Muda Ingin Tinggal Bareng Rekan Bermain PUBG

Editor: Nur Hidayat Said
Minta Cerai, Ibu Muda Ingin Tinggal Bareng Rekan Bermain PUBG
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, GUJARAT - Seorang ibu muda berusia 19 tahun di Gujarat, India, dilaporkan ingin bercerai dari suaminya. Ia ingin tinggal bersama rekan sepermainannya dalam game online populer PUBG.

Perempuan itu, seperti diwartakan Indian Express, menelepon saluran khusus perlindungan perempuan di Gujarat untuk meminta bantuan mengurus perceraian.

Lembaga perlindungan perempuan Gujarat lalu mengirim sebuah tim konseling ke kediaman perempuan itu untuk membantunya mengatasi masalah dalam keluarganya.

Alangkah terkejutnya mereka ketika mendengar cerita ibu muda itu, bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk bermain PUBG. Dan, karena kebiasan itu hubungannya dengan keluarga menjadi renggang.

Sonal Sagathiya, pemimpin tim konseling yang menemui perempuan itu, mengatakan pihaknya sudah meminta ibu muda itu untuk mempertimbangkan kembali keputusannya.

Loading...

"Kami menawarinya untuk tinggal di pusat rehabilitasi di Ahmedabad. Tetapi ia menolak, karena tempat itu tak mengizinkan penggunaan telepon seluler," jelas Sagathiya.

Sagathiya menjelaskan pihaknya tak bisa memaksa ibu muda tersebut untuk pindah dan hanya memberinya pilihan-pilihan yang bisa diikuti.

"Perempuan itu bilang ia butuh waktu untuk berpikir kembali dan akan menelepon kembali jika ia butuh bantuan," kata Narendrasinh Gohil, salah satu pemimpin dalam lembaga bantuan perempuan Gujarat.

Loading...
Loading...