Sabtu, 18 Mei 2019 20:03 WITA

Warga Austria Lagi Demam Tren Cium Sapi

Editor: Andi Chaerul Fadli
Warga Austria Lagi Demam Tren Cium Sapi

RAKYATKU.COM - Mencium sapi dengan atau tanpa lidah adalah hal yang saat ini sedang tren di Austria. Namun pejabat pemerintah setempat memperingatkan soal bahayanya bagi hewan dan mereka yang mencium sapi.

Tren ini telah dipromosikan oleh aplikasi Swiss Castl, yang meluncurkan Tantangan Cow Kiss yang aneh dalam mengumpulkan uang untuk amal.

Tetapi praktik itu telah dibanting, dengan politisi dan pejabat pertanian mengatakan bahwa itu menciptakan gangguan dan dapat menyebabkan orang diinjak-injak sampai mati oleh sapi kesal, terutama mereka yang memiliki anak sapi.

Castl telah mendorong orang-orang di Swiss, Jerman dan Austria untuk mencium sapi untuk tujuan yang baik sejak meluncurkan "KuhKussChallenge" pada hari Rabu, "dengan atau tanpa lidah".

Akibatnya, orang-orang telah difilmkan berkeliaran di padang, mendekati sapi, sebelum mengerucut dan mencium hewan-hewan yang bingung, dikutip dari Fox News, Sabtu (18/5/2019).

Loading...

Direktur kedokteran hewan Tyrol Josef Kossler mengatakan "ini sangat berbahaya", terutama mereka yang mendekati sapi menjaga betis mereka.

Dia menambahkan: “Hewan-hewan ini tidak boleh ditemui dengan cara apa pun.

"Menyerang hewan tak dikenal tidak bertanggung jawab - untuk perlindungan diri dan kesejahteraan hewan."

Loading...
Loading...