Sabtu, 18 Mei 2019 16:37 WITA

Usai Bunuh Siswi SMP, Siswa SMA Ini Langsung Cuci Baju

Editor: Aswad Syam
Usai Bunuh Siswi SMP, Siswa SMA Ini Langsung Cuci Baju
Tersangka (foto kiri) dihadirkan pada konferensi pers pembunuhan Wiwik Wulandari (foto kanan).

RAKYATKU.COM, LUBUKLINGGAU - Jumat, pukul 11.30 WIB. Wiwik Wulandari (13), dijemput A (16), sepupunya di rumahnya di Perumnas Lubuk Tanjung, Jalan Mahoni Blok B Keruahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Mereka kemudian menuju di RT 4 Kelurahan Lubuk Tanjung.

Namun dalam perjalanan, keduanya cekcok. Wiwik memaki  A sebagai banci dan miskin. Aksi marah-marahan keduanya terekam jelas dalam CCTV.

Hingga kemudian di TKP, pelaku yang merupakan siswa salah satu SMA swasta itu emosi, lalu menikam Wiwik di perutnya berkali-kali. Wiwik lalu tersungkur bersimbah darah.

Warga kemudian melihat korban bersimbah darah segera menolong, namun siswi SMP Negeri 4 Lubuklinggau, itu sudah tak bernyawa.

Loading...

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono mengatakan, setelah mengetahui rekaman tersebut, petugas kemudian langsung melakukan pengejaran ke rumah pelaku namun tidak ada, lalu petugas langsung mengejar ke arah Kecamatan Padang Ulang Tanding (PUT).

“Dan didapat informasi keberadaan tersangka disuatu tempat, petugas langsung menuju dan menangkap pelaku di Talang Rejo Kelurahan ulak Lebar pada subuh tadi sekitar pukul 02.00 WIB,” ujarnya.

Menurut Kapolres, polisi juga tengah mendalami, apakah mereka ada hubungan cinta.

“Untuk barang bukti yang diamankan ada baju korban, baju tersangka, namun baju tersangka usai melakukan pembunuhan langsung dicucinya. Sementara senjata tajam yang digunakan sedang dicari. Akibat perbuatannya tersangka diancam pidana dalam pasal 338 KUHP,” pungkasnya.

Loading...
Loading...