Minggu, 19 Mei 2019 05:00 WITA

Gaya Lagi BAB, Robot 'Donald Trump' 5 Meter Dikirim ke Inggris

Editor: Andi Chaerul Fadli
Gaya Lagi BAB, Robot 'Donald Trump' 5 Meter Dikirim ke Inggris

RAKYATKU.COM - Robot Donald Trump yang bisa berbicara setinggi 5 meter duduk di toilet emas sedang dikirim ke Inggris menjelang protes terhadap kunjungan kenegaraan Presiden AS.

Warga Amerika, Don Lessem membayar $ 25.000 untuk membuat robot, yang mengeluarkan frase yang sering digunakan oleh Trump; "Saya seorang jenius yang sangat stabil" dan "tidak ada kolusi", dikutip dari Sky News, Minggu (19/5/2019).

Trump dijadwalkan akan mengunjungi Inggris antara 3 dan 5 Juni untuk mengadakan pembicaraan dengan Perdana Menteri Theresa May.

Lessem (67) dari Philadelphia, bekerja dengan sebuah pabrik di China yang membangun model dinosaurus mekanik untuk dijual ke kebun binatang dan museum.

"Saya tidak tahan dengan pria itu. Saya memutuskan sesuatu yang lucu, ofensif mungkin, akan berhasil.

Loading...

"Saya pikir, yah, jika mereka bisa membuat dinosaurus 60 kaki, mereka bisa membuat Trump setinggi 16 kaki di toilet karena di situlah dia menghabiskan sebagian besar harinya dan dari situlah semua ide terbaiknya berasal."

Pria di belakang robot-Trump mengatakan dia tidak bekerja dengan kelompok-kelompok protes yang berbasis di Inggris ketika mengatur untuk itu akan dikirim karena dia takut mereka akan mengatakan tidak.

"Rasanya seperti kamu punya paket dari bibimu dan punya kue buah yang tidak akan kamu makan tetapi dia tidak memberitahumu itu akan datang, jadi tidak ada yang bisa kamu lakukan, cukup banyak .

"Ini adalah orang-orang yang membuat balon bayi yang kucintai jadi aku tidak berpikir terlalu banyak rasa yang harus kita khawatirkan."

Loading...
Loading...