Sabtu, 18 Mei 2019 15:20 WITA

Pembunuh Punya Kunci Pintu Kontrakan Kepala Perawat yang Tewas Bersimbah Darah

Editor: Aswad Syam
Pembunuh Punya Kunci Pintu Kontrakan Kepala Perawat yang Tewas Bersimbah Darah
Siti Kharina Mohd Kamarudin semasa hidup.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Polisi telah mengkonfirmasi, tersangka utama di Nigeria memiliki akses ke rumah sewaan Kepala Perawat Rumah Sakit Serdang, Siti Kharina Mohd Kamarudin. 

Menurut Kepala CID Selangor SAC Fadzil Ahmat, tersangka Aliwajuwon Gilbertalowonle(30), menyewa unit perumahan Third Avenue Condominium di Cyberjaya bersama Siti Kharina, sejak Januari tahun ini. 

"Rumah itu disewa atas nama korban (Siti Kharina), tetapi ia juga disewa dengan tersangka (Aliwajuwon) sejak Januari tahun ini," ujarnya.

"Ketika kami melakukan penyelidikan, kami akan melakukannya dengan saksama," tambahnya.

"Kami juga akan melihat apakah ketiga tersangka ini terlibat penipuan Macau atau kemungkinan obat-obatan," ungkapnya ketika dihubungi oleh Astro AWANI pada Sabtu, 18 Mei 2019. 

Pada Kamis, polisi menahan dua tersangka wanita warga Nigeria serta pria warga Pakistan. 

Sementara itu, Fadzil juga menyatakan, pihaknya telah menerima laporan autopsi dari Rumah Sakit Serdang. 

Loading...

"Penyebab kematian korban adalah akibat dari kelaran/irisan di bagian leher dengan benda tajam menurut dokter," jelasnya.

Dia juga membantah kemungkinan Siti Kharina diperkosa, karena berdasarkan laporan post-mortem masalah tersebut tidak disebutkan. 

Minggu lalu, manajemen Rumah Sakit Serdang mengkonfirmasi, Siti Kharina, yang dilaporkan hilang sebelumnya, terakhir terlihat di area parkir rumah sakit pada 8 Mei. 

Namun, pada hari Kamis polisi mengkonfirmasi, Siti Kharina ditemukan terbunuh di kondominium sewaan di Cyberjaya. 

Mayat Siti Kharina ditemukan oleh pemilik rumah kontrakan pada hari Rabu, setelah melihat noda darah mengalir keluar dari bagian bawah pintu kamar.

Loading...
Loading...