Sabtu, 18 Mei 2019 14:38 WITA

Truknya Bikin Macet, Pria Ini Membungkuk dan Minta Maaf ke Pengguna Jalan

Editor: Aswad Syam
Truknya Bikin Macet, Pria Ini Membungkuk dan Minta Maaf ke Pengguna Jalan
Sopir truk berdiri di belakang truknya yang mogok, lalu meminta maaf kepada pengguna jalan yang lewat.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Terjebak dalam kemacetan yang disebabkan kendaraan yang macet, kadang-kadang bisa membuat kita gelisah, terutama ketika kita sedang terburu-buru. 

Namun, apa yang dilakukan pengemudi ini setelah memperlambat semua orang, telah mendapatkan rasa hormat dari pengguna jalan lain, dan bahkan berhasil meredakan kemarahan mereka.

Menurut Noodou, sebuah truk yang dikendarai oleh seorang pria muda, tiba-tiba berhenti di tengah jalan yang sibuk dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengemudi lain di belakangnya. 

Alih-alih tinggal di truk, ia berdiri di belakang kendaraannya dan membungkuk untuk meminta maaf kepada semua orang yang lewat. Insiden yang mengharukan ini diyakini terjadi di Johor pada Kamis, 16 Mei 2019.

Salah seorang pengguna jalan yang terinspirasi oleh perilaku pria ini, membagikannya di Facebook. Inilah terjemahan singkat dari postingan itu.

Loading...

“Truknya macet di depan lampu lalu lintas di jalan yang sibuk, dan menyebabkan kemacetan lalu lintas. Pria muda ini kemudian berdiri di belakang lori dan membungkuk kepada pengguna jalan lainnya.

“Tindakannya telah membantu meredakan amarah pada pengemudi lain. Lagipula itu bukan kesalahannya, truk itu berhenti bekerja,” ungkapnya.

Setelah postingan itu beredar online, beberapa warganet yang terjebak dalam kemacetan, juga berbagi pengamatan mereka. Rupanya, pria itu tidak hanya membungkuk kepada semua orang, ia bahkan mengarahkan mereka yang berada di jalur tengah ke jalur kiri dan kanan.

Warganet juga mengetahui, bahwa dia bekerja di sebuah perusahaan bernama William Exhibition Sdn Bhd.

Loading...
Loading...