Sabtu, 18 Mei 2019 14:32 WITA

Pria Undang 800 Tamu saat Menikah, tetapi Tak Ada Pengantin Wanita

Editor: Nur Hidayat Said
Pria Undang 800 Tamu saat Menikah, tetapi Tak Ada Pengantin Wanita
Foto: IST.

RAKYATKU.COM - Pernikahan jadi salah satu momen dalam kehidupan yang diimpikan banyak orang, seperti pria asal India ini. Namun, ia tak dapat menemukan pasangan yang cocok. 

Takut tidak akan pernah bisa menikah, pria itupun melangsungkan pernikahan meski tak ada pengantin wanita.

Ajay Barot selalu memimpikan dirinya bisa menikah. Akan tetapi, sebagai penyandang disabilitas dan khawatir itu tidak akan pernah terjadi, keluarganya memutuskan menggelar pernikahan untuknya.

Keluarganya mewujudkan mimpi Ajay untuk menikah. Penuh dengan warna, ratusan tamu, hingga musik. Satu-satunya perbedaan adalah pernikahan ini tidak memiliki pengantin wanita.

Ada 800 tamu yang hadir dan 200 orang ikut larut dalam prosesi pernikahan di mana mereka berjoget bersama.

Paman Ajay, Kamlesh, menjelaskan kepada The Times of India keponakannya ingin menikah setelah melihat pernikahan putranya sendiri. 

Loading...

"Ajay selalu menginginkan kesempatan seperti itu untuk dirinya sendiri dan pernikahan itu meningkatkan permintaannya," kata sang paman.

"Keluarga berkumpul dan memutuskan dia akan mengadakan prosesi pernikahan. Kami memiliki undangan pernikahan yang dicetak, melakukan semua ritual dengan mendapatkan seorang imam dan mengatur pesta itu. Wajah Ajay berseri-seri," imbuhnya.

Mereka pun menambahkan itu adalah upacara yang terhormat, tidak dimaksudkan untuk mengejek. Banyak wargabet terkesan dan menyukai gagasan keluarga Ajay untuk menggelar pernikahan.

"Hampir membuatku menangis. Percayalah, itu adalah kebahagiaan seumur hidup bagi Ajay. Dan pujian kepada orang tuanya untuk membuatnya istimewa," komentar warganet.

Loading...
Loading...