Minggu, 19 Mei 2019 00:01 WITA

Lagi Tidur Bareng, 2 Gadis 10 Tahun Terbangun Usai Diraba-raba Pria Telanjang

Editor: Andi Chaerul Fadli
Lagi Tidur Bareng, 2 Gadis 10 Tahun Terbangun Usai Diraba-raba Pria Telanjang

RAKYATKU.COM - Dua anak perempuan berusia 10 tahun di California melawan seorang penguntit dan menerobos ke dalam kamar mereka. Penguntit yang telanjang itu masuk kemudian meraba-raba dua gadis tersebut.

Polisi memuji keberanian gadis-gadis itu setelah mereka dilaporkan berhasil melawan pria itu sebelum dia kabur melalui jendela, dikutip dari Mirror, Minggu (19/5/2019).

Mereka kemudian memberi tahu orang dewasa di rumah yang memanggil polisi.

Polisi Clovis mengatakan kepada Fox News bahwa kedua gadis itu sedang menginap ketika pria itu memaksa membuka jendela tepat setelah tengah malam pada hari Minggu.

Seperti sesuatu yang keluar dari film horor, kedua gadis itu dikabarkan terbangun oleh lelaki itu yang meraba tubuh mereka ketika mereka berbaring di tempat tidur.

Loading...

Alih-alih tunduk, anak-anak itu melawan balik.

Polisi mengatakan kepada Fox bahwa gadis-gadis muda melawannya dan dia pergi melalui jendela yang sama yang dia masuki.

Dari hasil penyelidikan, penguntit itu bernama Timothy Jay Picard, 26 tahun, dari Fresno. Picard sedang dalam masa percobaan atas kasus penguntit, kata polisi.

"Departemen Kepolisian Clovis ingin memuji kedua remaja itu atas keberanian dan tindakan cepat mereka dalam memerangi penyerang," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Loading...
Loading...