Jumat, 17 Mei 2019 22:15 WITA

"Plakk," Sopir Hantam Bos SPBU saat Sedang Terima Setoran

Editor: Abu Asyraf
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Pagar makan tanaman. Pepatah usang ini rasanya tepat menggambarkan perampokan yang dilakukan sopir terhadap majikannya.

Sopir pribadi bos sebuah SPBU di Jakarta, Hartono Sugimin tega merampok majikannya. Insiden itu terjadi di kediaman bosnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ironisnya, pelaku yang bernama Sunarno alias Nano melakukannya secara terbuka. Beruntung, pelaku sudah ditangkap Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Nano ditangkap kurang dari 24 jam setelah kejadian. 

Pelaku ditangkap tim Subdit Resmob yang dipimpin oleh Kompol Malvino Edward Yusticia, AKP Resa F Marasabessy, AKP Herman Edco Simbolon, AKP Rova Richard Mahenu dan AKP Noor Maghantara, di rumahnya di Jalan Bangka II, Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Jumat siang (17/5/2019). 

Loading...

"Saat ini masih diperiksa untuk motifnya apa," kata Kombes Argo.

Perampokan tersebut terjadi di rumah korban di Jalan Hangtuah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis malam (16/5/2019). Saat itu, korban ditemani stafnya menerima karyawannya yang menyetorkan uang hasil penjualan di SPBU miliknya.

Tiba-tiba, pelaku datang dan langsung merampas uang tersebut. Pelaku memukul korban di bagian kepala hingga mengakibatkan kepala korban berdarah.

Setelah itu, pelaku melarikan diri dengan uang Rp70 juta. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit dan kasusnya dilaporkan ke Polsek Kebayoran Baru.

Loading...
Loading...