Jumat, 17 Mei 2019 17:07 WITA

Ajaib, Bayi yang Dikeluarkan Paksa dari Perut Ibunya Masih Hidup

Editor: Aswad Syam
Ajaib, Bayi yang Dikeluarkan Paksa dari Perut Ibunya Masih Hidup
Marlen Ochoa-Lopez dan bayinya.

RAKYATKU.COM, CHICAGO - Marlen Ochoa-Lopez (19) sedang hamil besar, saat mengunjungi rumah Clarisa Figueroa (46), Selasa, 23 April 2019.

Di Facebook, dia diimingi perlengkapan bayi gratis. Ochoa sangat senang. Sambil mengelus perutnya dia bergumam, "tunggu ya nak. Ibu akan sediakan semuanya sebelum kau lahir." 

Ochoa sudah banyak membeli perlengkapan bayi untuk jabang bayinya dari Figueroa. Dan hari itu, Figueroa akan memberikannya bonus. Makanya, tanpa curiga, Ochoa meluncur ke sana.

Namun, sampai di rumah Figueroa, Ochoa sudah dinanti oleh regu pembunuh. Figueroa menjerat leher Ochoa dengan kabel koaksial.

Ajaib, Bayi yang Dikeluarkan Paksa dari Perut Ibunya Masih Hidup

Putrinya Figueroa yang berusia 24 tahun memegangnya, dan pacar Clarisa, Piotr Bobak (40) diduga ikut membelah perut korban dan mengeluarkan bayi dari perutnya.

Jasad Ochoa kemudian ditemukan polisi di tempat sampah. Sementara ketiganya telah dibekuk dan didakwa di markas kepolisian Chicago, Kamis, 16 Mei 2019.

Loading...

Bayi yang dikeluarkan paksa dari perut Ochoa sendiri saat ini dirawat di rumah sakit. Bayi tersebut dikabarkan masih hidup dan rumah sakit berusaha untuk mempertahankan hidupnya.

Salah satu situs media sosial WGN Morning News mengonfirmasi, bayi tersebut mendapat bantuan pernapasan di rumah sakit. 

"Keluarga berdoa untuk keajaiban bagi bayi Yovani Yadiel Lopez," tulis akun Nancy Loo WGN.

Polisi sendiri belum bersedia merinci kondisi terakhir bayi Ochoa.

"Rupanya, Ochoa telah membeli barang-barang perlengkapan bayi lainnya dari Clarissa, jadi mereka saling kenal," kata wakil kepala Brendan Deenihan.

Loading...
Loading...