Kamis, 16 Mei 2019 23:02 WITA

Buka Puasa Bersama, Sekda Sidrap Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Adil Patawai Anar
Buka Puasa Bersama, Sekda Sidrap Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Sekretaris Daerah (sekda) Sidrap, Sudirman Bungi mengadakan buka puasa bersama dengan jajaran Pemda Sidrap, masyarakat dan anak panti asuhan, Kamis (16/5/2019). 

Acara buka puasa bersama ini dihadiri Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Kakan Kemenag H Irman, para asisten, kepala SKPD, kabag lingkup Pemda Sidrap serta para camat.

Dalam sambutan sekda dalam hal ini diwakili Kabag Kesra Setdakab Sidrap, Bachtiar mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu yang sempat hadir.

"Saya mewakili keluarga besar Sekda Sidrap Sudirman Bungi mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan saudara -saudara dan anak panti asuhan yang telah hadir dalam acara buka puasa ini dan sekaligus memohon doa kepada almarhum Ny Wahida semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah." ujar Bachtiar.

Loading...

Buka puasa ini dimanfaatkan Sekda Sidrap untuk saling berbagi dengan anak panti asuhan sejahtera, sekaligus menyerahkan zakat almarhumah istrinya, Wahida.

Kegiatan dilanjutkan, tausiyah zikir dan doa untuk mengenang kepergian tujuh hari istri Sekda Sidrap, Wahida yang dibawakan imam besar Masjid Agung Pangkajene Irwan Muhammad Ali, dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Loading...
Loading...