Kamis, 16 Mei 2019 15:07 WITA

Anaknya Belum Selesai Belanja di Bandara, Ibu Ini Cegah Pintu Pesawat Ditutup

Editor: Andi Chaerul Fadli
Anaknya Belum Selesai Belanja di Bandara, Ibu Ini Cegah Pintu Pesawat Ditutup

RAKYATKU.COM - Seorang ibu menghentikan awak pesawat yang akan menutup pintu sehingga putrinya bisa menyelesaikan berbelanja di bandara di Bangkok.

Wanita itu dilaporkan membuat 160 penumpang menunggu putrinya naik ke pesawat pada dini hari, dikutip dari Mirror, Kamis (16/5/2019).

Seorang pelancong mengatakan bahwa penumpang dibiarkan marah dengan tindakannya pada layanan Bangkok ke Shanghai yang dioperasikan oleh maskapai bertarif murah China, Spring Airlines.

Pesawat itu dijadwalkan berangkat pukul 3:30 pagi dari Bandara Suvarnabhumi Bangkok, di mana toko-toko bebas pajak buka 24 jam.

Rekaman yang diposting oleh saksi menunjukkan wanita yang duduk di jembatan jet di luar pesawat saat seorang pekerja maskapai berbicara kepadanya.

Klip itu menjadi tren di platform video pendek Cina Douyin dan juga menunjukkan penumpang bingung lainnya keluar dari tempat duduk mereka ketika kru mencoba menangani insiden tersebut.

Saksi itu mengatakan seorang wanita yang dipahami sebagai putrinya juga telah memanggil polisi bandara untuk meminta penerbangan menunggu.

Loading...

Dia diduga mengatakan kepada polisi bahwa dia telah memeriksa dua potong barang bawaan dan meninggalkan barang bawaan di pesawat bersama ibunya.

Wanita yang diyakini sebagai ibu itu dapat dilihat di koridor di luar pesawat yang terbaring di lantai ketika seorang anggota staf berdiri di atasnya.

Spring Airlines mengkonfirmasi insiden itu ke Mail Online setelah menonton klip.

Seorang juru bicara mengatakan penumpang yang naik pesawat itu emosional dan berusaha menghalangi manajer kabin untuk menutup pintu.

Penerbangan mendarat di Bandara Internasional Pudong Shanghai pada jam 9:14 pagi, lebih dari satu jam di belakang jadwal.

Tags
Loading...
Loading...