Kamis, 16 Mei 2019 13:37 WITA

Politikus PKS dan Demokrat Bantaeng Tolak People Power

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Abu Asyraf
Politikus PKS dan Demokrat Bantaeng Tolak People Power

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Sejumlah tokoh di Bantaeng mengajak warga agar tak terpengaruh kegiatan inkonstitusional. Ajakan itu datang dari politikus PKS dan Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Bantaeng, Muh Arasy mengajak masyarakat tidak melakukan tindakan hukum.

Dia juga meminta warga menolak ajakan people power yang menentang hasil Pemilu 2019. "Itu merupakan tindakan inkonstitusional," katanya, Kamis (16/5/2019).

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Bantaeng, Abd Rahman Tompo. Politikus PKS itu juga mengimbau masyarakat Bantaeng agar tidak melakukan tindakan melawan hukum dan tidak terprovokasi dengan berita hoaks.

"Mari kita tetap mempertahankan NKRI," katanya.

Dia sekaligus mengapresiasi kinerja penyelenggara Pemilu di Bantaeng yakni KPU dan Bawaslu serta aparat pengamanan dalam Pemilu, dalam hal ini Polri dan TNI.

Loading...

"Kami mengapresiasi kinerja KPU dan penyelenggara pemilu lainnya, sehingga penyelenggaraan pemilu 2019 di Kabupaten Bantaeng telah berjalan dengan aman, damai, jujur, adil dan demokratis," ungkapnya.

Imbauan senada datang dari Ketua Lembaga Mitra Indonesia (LMI) Sulawesi, Andi Sultan dan dai dari Kabupaten Bantaeng, Muhammad Yusuf.

"Mari kita bersatu, mari kita bersatu dan jangan kita bercerai berai. Karena persatuan yang utama dari segala-galanya," ujar Yusuf.


 

Loading...
Loading...