Kamis, 16 Mei 2019 09:31 WITA

Aksi Gadis Kecil Menunggangi Seorang Jemaah Pria yang Shalat di Masjid

Editor: Suriawati
Aksi Gadis Kecil Menunggangi Seorang Jemaah Pria yang Shalat di Masjid
Screenshot

RAKYATKU.COM - Anak-anak memang suka bermain-main dengan menunggang punggung ayahnya ketika mereka shalat. Dan pemandangan serupa terlihat di sebuah masjid di India.

Sebuah video viral menunjukkan seorang gadis muda menunggangi seorang pria saat shalat di masjid Jamia yang bersejarah di Srinagar, di negara bagian Jammu dan Kashmir di India utara. 

Dalam video yang diambil pada hari Sabtu (11/05/2019) itu, gadis muda itu terlihat memasuki masjid di tengah-tengah ibadah.

Ketika para jemaah sujud, gadis itu memanjat salah seorang pria dan melingkarkan lengannya di sisi tubuhnya. 

Ketika gerakan berpindah ke duduk di antara dua sujud, gadis itu berdiri, namun kembali beraksi ketika pria itu sujud kedua.

Loading...

Dia terlihat berpegangan dengan erat sehingga tidak kehilangan keseimbangan.

Tidak diketahui apakah keduanya memiliki hubungan, namun pria dalam video terlihat tidak terpengaruh oleh aksi gadis itu.

Setelah rekaman itu dibagikan ke media sosial, banyak pengguna yang menceritakan pengalaman serupa mereka ketika masih muda.

Masjid di Srinagar berasal dari 1402 dan dianggap sebagai salah satu yang paling penting di Kashmir. Ratusan Muslim beribadah di dalamnya, dan itu adalah daya tarik wisata utama di kota itu.

Loading...
Loading...