Kamis, 16 Mei 2019 07:32 WITA

Sudah Dibantu Perbaiki Mobilnya, Gadis Ini Malah Tuduh Si Pria Melecehkannya

Editor: Aswad Syam
Sudah Dibantu Perbaiki Mobilnya, Gadis Ini Malah Tuduh Si Pria Melecehkannya
Kenan Basic dituduh memperkosa Caitlyn Grey. Belakang gadis itu baru mengaku berbohong.

RAKYATKU.COM, SYDNEY - Susu dibalas air tuba. Mungkin pepatah ini cocok menggambarkan gadis Sydney 19 tahun ini.

Caitlyn Grey telah mengadu kepada polisi, bahwa dia dibuntuti, dilecehkan dan akhirnya diserang oleh Kenan Basic  (36) di Bankstown, Sydney barat daya, pada November 2018.

Basic membantah keras. Meski demikian, ayah satu anak yang sudah menikah itu, menghabiskan dua minggu di penjara Silverwater di barat Sydney, sebelum kemudian Nona Grey mengaku dirinya telah mengada-ada.

Gadis yang sekarang berusia 20 tahun itu, mengaku bersalah di Pengadilan Negeri Bankstown pada hari Rabu, 15 Mei 2019, karena berbohong tentang serangan itu. 

Ibunya mendukungnya ketika pengacaranya, Sabbagh Suliman, meminta agar kasusnya ditunda cukup lama untuk mendapatkan laporan psikologis,  lapor news.com.au.

Basic sebelumnya mengatakan dia bersyukur bebas setelah semua tuduhan dibatalkan Senin lalu, tetapi sekarang ragu-ragu untuk membantu orang asing.

36 tahun kehilangan pekerjaan setelah tuduhan Nona Gray dan sekarang sedang dalam proses perceraian.  

"Aku selalu membantu orang yang kau kenal, sepanjang hidupku, dan ini adalah pertama kalinya ular itu menggigitku," katanya. 

Loading...

Nona Grey ditarik ke sebuah stasiun layanan BP, setelah dia mengalami kecelakaan mobil kecil dan bertemu dengan Basic, yang menghabiskan hampir dua jam membantu memperbaiki mobilnya kembali.

CCTV menangkap interaksi antara keduanya, tetapi Gray mengatakan kepada polisi, bahwa dia mengikutinya setelah dia pergi. 

Basic mengakui dia mengikutinya, tetapi mengklaim dia melakukannya untuk memastikan mobilnya tidak mogok lagi.

Grey, yang berusia 19 tahun pada saat itu, mengklaim Basic mengusulkannya untuk berhubungan seks dengan imbalan memperbaiki mobilnya sebelum memaksakan diri padanya.  

"Tidak seorang pun akan berharap bahwa sebagai seorang Samaria yang Baik, Anda berhenti untuk membantu pengendara yang rusak, sehingga Anda kemudian akan didakwa dengan pelanggaran serius ini," kata pengacara Basic, Mona El Baba sebelumnya.  

Nona Grey akan dijatuhi hukuman dengan tuduhan membuat pernyataan palsu atau menyesatkan pada 25 Juni. 

Loading...
Loading...