Rabu, 15 Mei 2019 22:55 WITA

Kahfi Dilapor ke Kejati Terkait Penggunaan Anggaran Partai

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Kahfi Dilapor ke Kejati Terkait Penggunaan Anggaran Partai
Busrah Abdullah (ketiga kiri depan), bersama beberapa kader PAN, usai melapor ke Kejaksaan Tinggi Sulsel, Rabu, 15 Mei 2019.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penggunaan anggaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan disorot. 

Bahkan, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel oleh sesama rekannya kader dari PAN, yakni Busrah Abdullah, Rabu (15/5/2019).

Busrah datang ke Kejati Sulsel didampingi oleh belasan pengurus dan kader partai berlambang matahari terbit tersebut. Mereka menggunakan atribut partai lengkap.

"Kami laporkan penggunaan anggaran selama di partai. Kami melihat ada penyimpangan selama dipimpin Kahfi sebagai ketua," ungkap Busrah dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.com, Rabu (15/5/2019).

Busrah berharap, pimpinan parpol, khususnya ketua PAN Sulsel tidak menyimpang atau melanggar dari rambu-rambu yang ada selama ini.

Loading...

"Sedianya saya datang dengan aksi damai, dan sekaligus untuk konsultasi hukum," singkatnya.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan pula oleh mantan calon wakil wali kota Makassar ini, untuk melakukan konsultasi hukum ke Kejati Sulsel. Konsultasinya pun terkait masalah penggunaan anggaran di PAN Sulsel di bawah kepemimpinan Ashabul Kahfi.

Kahfi yang dikonfirmasi oleh Rakyatku melalui ponselnya, belum merespons.

Loading...
Loading...