Rabu, 15 Mei 2019 22:53 WITA

Dapat Bisikan Gaib, Sugeng Mutilasi Korban Pakai Gunting Besar

Editor: Aswad Syam
Dapat Bisikan Gaib, Sugeng Mutilasi Korban Pakai Gunting Besar
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MALANG - Seorang wanita dimutilasi hingga 10 bagian di gedung eks Matahari Departement Store, Pasar Besar Malang. Jasadnya ditemukan Selasa, 14 Mei 2019, saat seorang pedagang mencium bau tak sedap.

Tak lama kemudian pelakunya ditangkap. Namanya, Sugeng Santoso alias Sugeng Rombeng (49). Pelaku tertangkap setelah menulis namanya di telapak kaki korban yang terpotong.

Pengakuan pelaku. Minggu, 12 Mei 2019, korban datang dari Ambon. Dia menemui pelaku dan mengaku sakit.

Pelaku kemudian mengajak korban nongkrong di TKP. Saat itulah, pelaku mengaku mendapat bisikan gaib untuk memutilasi korban.

Lalu dengan gunting besar, pelaku memotong tubuh korban jadi 10 bagian, masing-masing persendian tangan, kaki, kepala, dan badan.

Loading...

Usai memotong tubuh korban, pelaku menulis namanya di kaki kanan korban. Sementara di kaki kiri korban ditulis, “Wahyu yang kuterima dari Gereja Comboran bersama keluarga”.

Pelaku saat ini sementara dibawa untuk menyusuri sejumlah lokasi, guna mendapatkan barang bukti.

Polisi sampai saat ini masih menyelidiki untuk mencari motif lain. “Tunggu aja. Kami masih mencari bukti lain,” ujar sumber di kepolisian.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri membenarkan adanya penangkapan terhadap Sugeng tersebut. "Saat ini masih kita periksa secara intensif, terkait motif yang melatarbelakanginya melakukan pembunuhan tersebut," ujarnya.

Loading...
Loading...